Agar Tampil Maksimal, Honda Rela Lakukan Apa Saja untuk Lorenzo

Agar Tampil Maksimal, Honda Rela Lakukan Apa Saja untuk Lorenzo

Planetolahraga.com – Dunia MotoGP tak hentinya menjadi sorotan dari banyak publik. Terutama untuk para pembalap populer seperti Lorenzo. Seperti yang kita ketahui bahwa Lorenzo dikabarkan telah bergabung bersama Honda. Tentu hal ini merupakan perubahan yang cukup menarik bagi para pengamat dan pecinta MotoGP. Agar tampil maksimal, Honda rela lakukan apa saja untuk Lorenzo pada permainannya nanti.

Lorenzo memang sebelumnya tak bersama Honda namun pada akhirnya ia memilih bergabung. Tentu menjadi salah satu kuda hitam yang diharapkan bisa menampilkan yang terbaik untuk tiap lap nantinya. Lorenzo telah menjadi bagian dari Honda, diharapkan bisa mencetak sebuah rekor yang terbaik yang pernah ada.

Honda Rela Lakukan Apa Saja untuk Lorenzo

Honda dan Jorge Lorenzo

Setelah adanya Marc Marquez yang terjun langsung di kelas MotoGP akhirnya hanya Jorge Lorenzo yang bisa menyelingi menjadi juara dunia meski berada di tim yang sama, Lorenoz merasa sangat percaya diri untuk bisa mengulanginya. Bahkan, Honda rela lakukan apa saja untuk Lorenzo. Hal ini begitu menarik perhatian yang akan memberi sebuah suasana baru untuk MotoGP.

Sementara setelah dalam kurun waktu 7 tahun, Marquez sendiri sudah mengoleksi adanya enam titel juara dunia dari MotoGP dimana satu-satunyaa musim ia kehilangan gelar tersebut adalah di tahun 2015. Waktu itu, titel yang dimilikinya direbut oleh Lorenzo yang sedang bersama Yamaha. Namun tidak kali ini, Lorenzo telah bergabung bersama Honda yang mana disebutkan Honda rela lakukan apa saja untuk Lorenzo agar memberikan yang terbaik.

Dimulai dari tahun 2019 yang diketahui bahwa Lorenzo akan menggunakan motor yang sama dengan Marc Marquez dan hal ini memang menjadi salah satu kesempatan untuk ia kembali menjadi juara dunia. Ia yakin bisa mencuri titel yang dimiliki oleh Marquez. Benarkah yang akan terjadi nanti demikian?

Baca juga: Menjadi Satu Tim di Musim 2019, Persaingan Lorenzo dan Marquez Akan Semakin Meruncing

Honda dan Jorge Lorenzo

Lorenzo sendiri berpendapat bahwa ia merupakan satu-satunya pembalap yang bisa memenangi atau mendapatkan gelar juara dunia setelah adanya Marquez. Bahkan di tahun itu, Valentino Rossi sendiri juga bisa menjadi juara yang mana ia berpikir bahwa dirinya yang tercepat dan beruntung untuk menjadi juara dengan keunggulan adanya beberapa poin. Namun, bukan berarti hal ini tidak akan terjadi lagi. Dirinya akan mencoba untuk meraihnya kembali dan juga memenangi gelar juara yang keenam.

Honda rela lakukan apa saja untuk Lorenzo meski disebutkan bahwa tentu bukan merupakan langkah mudah untuk menjadi juara lagi. Pada musim 2018 saja, Lorenzo sendiri di beberapa kesempatan berhasil menjadi pesaing utama yang memperebutkan gelar juara bersama dengan Marquez dan juga Andrea Dovizioso. Tetapi, kecelakaan yang terjadi di Aragon juga diikuti crash di Buriram yang membuatnya absen pada beberapa seri yang ada.

Baca juga: Zarco Vs Lorenzo, Perang Komentar Mereka Masih Berlanjut?

Honda dan Jorge Lorenzo

Lorenzo sendiri juga hanya bisa menuntaskan musim yang ada di urutan sembilan klasemen. Dirinya diketahui hanya bisa menuntaskan satu balapan dari enam seri terakhir yang ada di musim 2018. Lantas bagaimana hasilnya nanti melihat jika Honda rela lakukan apa saja untuk Lorenzo? Hal ini dirasa menjadi sebuah angin segar untuk melihat kembali pertandingan atau permainan yang diberikan oleh para pembalap MotoGP setelah Lorenzo bergabung dengan Honda.

Tidak hanya itu saja, menariknya Lorenzo juga akan menggunakan motor yang sama seperti milik dari Marc Marquez. Hal ini akan membuktikan bagaimana persaingan keduanya meski berada di tunggangan dengan mesin dan kemampuan motor sama. Akankah Lorenzo benar-benar bisa menyaingi bahkan mendapatkan gelar juara seperti pada waktu itu? Bagaimana menurut anda?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password