Yang Terbaik Dari Aguero Akan Kembali, Ini Ungkap Guardiola

Yang Terbaik Dari Aguero Akan Kembali OK

PlanetOlahraga.com – Nama pelatih Manchester City, Josep Guardiola tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pelatih dari Manchester City ini berusaha mengungkapkan keyakinannya bahwa performa yang terbaik dari Aguero akan kembali. Aguero memang sempat beberapa hari absen dalam pertandingan The Citizens yang menyusul adanya insiden kecelakaan yang menimpanya. Insiden ini juga diyakini akan menjadikan performa terbaik penyerang Argentina tersebut menjadi kehilangan ketajamannya.

Guardiola : Yang Terbaik Dari Aguero Akan Kembali

Yang Terbaik Dari Aguero Akan Kembali - Sergio Aguero

Menurut informasi yang banyak beredar dan perbincangan banyak orang, pada waktu ini mereka sebenarnya punya beberapa peluang ketika dihadapkan dengan West Ham. Aguero yang bermain menjadi sosok starter gagal mencatatkan namanya di papan skor yang sebelumnya kemudian berakhir digantikan dengan Fernandinho lima menit sebelum pertandingan diputuskan oleh wasit untuk dibubarkan karena waktu sudah habis.

Setelah pertandingan menghadapi West Ham tersebut, Guardiola kemudian maju di garda terdepan membela anak – anak dan timnya. Gardiola membela performa dari anak asuhnya dengan mengungkapkan bahwa Aguero bekerja keras dalam setiap sesi latihan. Ia sebagai pelatih juga yakin bahwa performa terbaik dari top skorer sepanjang masa Manchester City tersebut akan kembali walau tidak ditunjukkan dalam pertandingan pada waktu itu melawan West Ham.

Baca Juga : Sepatu Bola Limited Edition yang Super Langka dan Mahal

“Setelah insiden itu, dia telah mencoba untuk kembali ke bentuk performa terbaiknya, tapi ini tak mudah baginya. Cepat atau lambat dia akan kembali,” tandasnya.

Kemudian pada pertandingan selanjutnya, Manchester United bertandang ke Ukraina untuk menghadapi tuan rumah Shakhtar Donetsk pada pertandingan terakhir di grup F Liga Champions. Pada pertandingan ini, sesuai yang diharapkan Josep Guardiola nyatanya Aguero dan kawan – kawan memang menunjukkan performa terbaiknya. Pertandingan yang diselenggarakan pada Rabu dinihari tersebut dimulai dengan lamban dan baru mulai hidup pada menit ke tujuh ketika Kevin De Bruyne berhasil memberi umpan cantik kepada Sergio Aguero di kotak oposisi. Pertandingan kemudian berakhir dengan gol Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling yang berhasil mencetak gol bagi Manchester City ketika mereka mencatatkan kemenangan sebanyak 2 – 0 di kandang Shakhtar Donetsk. Hasil yang memang menjadi incaran bagi pelatih, Josep Guardiola setelah apa yang didapatkan dengan West Ham sebelumnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password