Guardiola Ragu Datangkan Messi Ke Manchester City, Ada Apa?

Guardiola Ragu Datangkan Messi Ke Manchester City

PlanetOlahraga.com – Berita tentang krisis di tubuh klub raksasa Barcelona memang masih tak kunjung padam. Setelah Neymar meninggalkan Barcelona, kini kabarnya giliran Messi yang tampak ragu untuk melanjutkan permainan di klub Barcelona. Kabar yang kini tengah santer beredar tentang Barcelona bahwa Messi ragu untuk menandatangani kontrak perpanjangan walau Barcelona sudah mengajukan sejumlah tawaran kepada pihak Messi. Akan tetapi Guardiola ragu datangkan Messi ke Manchester City, berikut alasannya.

Guardiola Ragu Datangkan Messi Ke Manchester City

Hal tersebut tentu membuka peluang – peluang bagi klub yang lain untuk bisa mendatangkan Messi untuk berkontribusi dalam klubnya. Hal yang sama sepertinya juga tampak dari gerak gerik Manchester City yang sedang ingin meminang Lionel Messi. Akan tetapi tampaknya bos Manchester City punya pemikiran yang berbeda dengan rekan – rekan di timnya. Bos Manchester City ini ragu untuk mencoba mendatangkan bintang utama Barcelona sekaligus pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

Baca Juga : Klausul Messi, Siapa yang Berani Tebus?

Berita yang sedang santer beredar di Spanyol pada pekan ini mengatakan bahwa City akan mencoba untuk menghadirkan Messi dari Barcelona pada bulan Januari mendatang dengan bekal dana sebesar 400 juta euro. Kabarnya kontrak pemain Argentina tersebut belum mendapatkan tanda tangan dari yang bersangkutan dan hal ini membuat City tertarik dengan kemungkinan untuk menghadirkan sang superstar dari Inggris di tahun 2018 mendatang. Namun walau demikian adanya, walau City sudah antusias dengan Messi namun Guardiola bersikap dingin dan terkesan acuh.

Pria ini tahu bahwa ia tak akan pernah dimaafkan oleh fans Barca jika memang ia mencoba membantu Messi untuk beranjak dari tanah Camp Nou. Guardiola di samping itu juga percaya bahwa untuk saat ini mereka tak butuh pemain Argentina mengingat Kevin de Bruyne belakangan ini juga sudah memberikan penampilan istimewa dan menunjukkan penampilan terbaik sebagai salah satu pemain nomor 10 terbaik didunia yang tak kalah dengan Lionel Messi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password