Guardiola Marah Dani Alves Tolak Dirinya

Guardiola Marah Dani Alves Tolak Dirinya Transfer

PlanetOlahraga.com – Guardiola memang mengincar Dani Alves yang dulu pernah dielu – elukan Barca sebagai punggawanya ketika bermain bersama Barca beberapa tahun yang lalu. Sangat diharapkan oleh Guardiola bahwa selangkah lagi akan menyelesaikan kesepakatan dengan Paris Saint Germain. Akan tetapi Guardiola marah Dani Alves tolak dirinya. Malah ia lebih memilih bergabung dengan Paris Saint Germain dibandingkan bermain bersama tim Guardiola dan masuk dalam skuatnya.

Guardiola Marah Dani Alves Tolak Dirinya

Guardiola Marah Dani Alves Tolak Dirinya

Dani Alves, mantan pemain belakang Barca dan Juventus ini memang sebelumnya sangat dipercaya akan bergabung bersama dengan The Citizens. Bahkan kabarnya Dani Alves sudah bertemu dengan Guardiola beberapa pekan lalu. Akan tetapi tawaran dari Antero Henrique nyatanya mengubah keputusan seorang Dani Alves atas tawaran dari Guardiola. Akhirnya sang pemain akan segera melakukan tes medis di Paris. Pelatih PSG Unai Emery sangat mengenal bakat yang dimiliki oleh bek tersebut ketika dirinya masih berlatih di Spanyol.

Di musim ini memang Manchester City telah melepas sejumlah beknya diantaranya yaitu dua bek kanan yaitu Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna. City juga telah melepas bek kiri Gael Clichy. Eliaquim Mangala juga akan meninggalkan klub ketika Guardiola memiliki niat untuk melakukan perbaikan di lini pertahanannya. Awalnya memang Dani Alves diproyeksikan untuk bisa mengisi salah satu tempat di bek kanan mereka seiring dengan City yang sedang bernegosiasi dengan Tottenham untuk meminta transfer seorang Kyle Walker. Spurs tidak berniat untuk menjual pemain timnas Inggris dengan harga dibawah 50 juta poundsterling yang merupakan harga permintaan untuknya. Posisi negosiasi dengan The Lilywhites juga kini diperburuk dengan keputusan seorang Alves yang telah menolaknya mentah – mentah. Kepindahan Dani Alves PSG kini memang membuat Pep Guardiola jadi khawatir. Dia bahkan merasa tidak akan memiliki bek kanan di musim depan karena usaha Guardiola untuk memboyong Walker juga menjadi semakin sulit saat ini. Akan tetapi diharapkan Guardiola punya solusi atas masalah ini dan kalau perlu bisa segera mencari bek untuk timnya.

Baca Juga : Kepergian Ibrahimovic Bagus Bagi Anthony Martial

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password