Lakukan 3 Gerakan Sebelum Tidur Ini untuk Membakar Lemak Lemak Tubuhmu!

PlanetOlahraga.com – Ingin mendapatkan tubuh bebas lemak namun tidak punya waktu luang untuk berolahraga? Hmmm.. mungkin nggak ya? Bagi kalian yang tidak memiliki waktu luang untuk olahraga, kalian bisa memanfaatkan waktu sebelum tidur untuk membantu mengurangi lemak secara menyenangkan. Berikut ini Planet Olahraga punya tips gerakan sebelum tidur untuk membakar lemak! Gimana ya caranya? Here we go!

 3 Gerakan Sebelum Tidur untuk Membakar Lemak

Pose Cobra, Gerakan Sederhana yang Terbukti Ampuh Membakar Lemakmu

 3 Gerakan Sebelum Tidur untuk Membakar Lemak - PlanetOlahraga.com

Kalau kamu ingin membakar lemak namun hanya memiliki waktu luang ketika sebelum tidur, cobalah gerakan yang satu ini. Gerakan ini diambil dari salah satu gerakan yoga yang sederhana. Cara melakukannya pun sangatlah mudah, cukup dengan memposisikan tubuh secara tengkurap, naikkan kepala dengan kedua tangan menjejak di lantai sebagai penyangganya. Mulailah bernafas dengan teratur dan tahan tubuhmu dalam posisi ini selama yang kamu inginkan. Lakukan gerakan ini secara berulang 4 atau 5 kali. Setelah itu, kamu bisa mulai tidur dengan nyenyak.

Gerakan Mengayuh Sepeda, Efektif Untuk Menghilangkan Lemak Kakimu Loh!

 3 Gerakan Sebelum Tidur untuk Membakar Lemak - PlanetOlahraga.com

Masa mengayuh sepeda di atas kasur? Mana bisa? Wahh, ya bisa dong! Kamu bisa mengayuh sepeda di malam hari sebelum tidur untuk olahraga, tentunya tidak menggunakan sepeda ya. Caranya rebahkan tubuhmu di atas kasur, lalu angkat kedua kakimu lurus ke atas. Setelah itu, gerakkan kakimu seperti halnya orang mengayuh sepeda. Lakukan gerakan ini 5-10 menit sebelum tidur, niscaya kamu akan mendapatkan kaki idealmu!

Menggerakkan Kaki Lurus ke Atas, Simple Sih, Tapi Besar Manfaatnya!

 3 Gerakan Sebelum Tidur untuk Membakar Lemak - PlanetOlahraga.com

Ini adalah gerakan paling mudah di antara kedua tips di atas. Cukup rebahkan badanmu di atas kasur, gerakkan kedua kaki lurus ke atas, lalu tahan hingga beberapa menit. Gerakan ini akan membantu otot perutmu berlatih kekuatan, sehingga lemak yang ada di perutmu akan berkurang secara signifikan.

Selain melakukan gerakan-gerakan tersebut secara rutin, pastikan pola makan dan gaya hidupmu sehat ya guys? Untuk membuatnya lebih efektif, kamu juga bisa menambahkan suplemen dan vitamin dalam menu dietmu tiap hari. Sekarang, belanja suplemen dan vitamin lebih mudah loh. Kamu bisa belanja kebutuhanmu secara online pakai AKULAKU. Pakai AKULAKU, kamu bisa bayar belanja online dengan cara kredit tanpa kartu kredit di mana saja dan kapan saja. Gimana? Seru kan? Makanya, belanja pakai AKULAKU dong!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password