Gerakan Fitness Untuk Dapatkan Lengan Berotot

Gerakan Fitness Untuk Dapatkan Lengan Berotot

PlanetOlahraga.com – Setiap orang yang pergi fitness pasti memiliki keinginan dan target masing-masing yang berbeda. Ada yang memiliki keinginan untuk membentuk perut, ada yang membentuk bokong dan bahkan lengan. Jika Anda termasuk salah satu orang yang tertarik fitness untuk membentuk lengan berotot baiknya Anda latihan fitness dengan gerakan yang tepat.

Anda bisa lakukan beberapa gerakan fitness seperti overhead triceps extension, triceps pushdown dan berbagai gerakan yang lain. Anda bisa latihan satu minggu dua kali atau paling tidak sekali dengan set 60 detik. Pilih beban yang memungkinkan untuk Anda gunakan dengan 30 kali repetisi kemudian atur timer selama 60 detik dan lakukan semampu Anda. Santai saja yang penting Anda melakukan secara rutin. Berikut petunjuk gerakan fitness untuk dapatkan lengan berotot yang penting untuk Anda tahu!

Petunjuk Gerakan Fitness Untuk Dapatkan Lengan Berotot

Petunjuk Gerakan Fitness Untuk Dapatkan Lengan Berotot - PlanetOlahraga.com

Jika Anda ingin membentuk lengan yang berotot, Anda harus tahu bahwa ada beberapa petunjuk gerakan fitness untuk dapatkan lengan berotot yang dapat Anda coba lakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut :

  • Melakukan hammer curls yang dilakukan secara bergantian pada kedua beban ketika curling. Sehingga di waktu yang bersamaan atau secara bergantian bisa dilakukan dari sisi yang satu ke sisi yang lain dimana masing-masing tarik ke tubuh untuk menerapkan lebih banyak lagi variasi.
  • Untuk reverse curls yang biasa dilakukan Anda bisa manfaatkan EZ bar. Jangan biarkan siku Anda melebar ketika mengangkat barnya.

Baca juga : Tips Kencangkan Otot Ala Ade Rai Hanya Dalam 10 Menit Saja!

Petunjuk Gerakan Fitness Untuk Dapatkan Lengan Berotot - PlanetOlahraga.com

  • Jika Anda ingin menerapkan triceps pushdown juga ada caranya. Petunjuk melakukan ini yaitu dengan Anda gunakan katrol kabel dan kemudian pasang pegangan tali ke puli atas stasiun kabel. Pegang ujung di masing – masing tangan bersama dengan siku yang ditekuk. Biarkan agar siku Anda melayang ke bagian depan sedikit ketika Anda sedang merentangkannya. Kemudian biarkan mereka terhempas ke belakang ketika Anda sedang menurunkan beban.
  • Gerakan dips juga bisa dilakukan. Anda dapat melakukannya dengan bersandar sedikit ke area depan untuk membawa beberapa pompa ke bagian dada Anda. Sebagai alternative yang bisa dicoba pertahankan kaki Anda lurus. Sementara jari – jari kaki Anda bisa mengarah ke depan agar bisa lebih focus pada bagian trisep Anda.

Petunjuk Gerakan Fitness Untuk Dapatkan Lengan Berotot - PlanetOlahraga.com

Dalam melakukan gerakan fitness diatas baiknya Anda harus berhati-hati dan jangan terlalu berat karena akan menimbulkan Anda mengalami cedera pada akhirnya. Anda yang ingin menjalankan  olahraga fitness, untuk menunjang aktivitas olahraga Anda baiknya gunakan peralatan dan perlengkapan olahraga yang tepat karena dengan menggunakannya tentu aktivitas olahraga Anda akan lebih menyenangkan.

Baca juga : 6 Gerakan Membentuk Otot Perut yang Bisa dilakukan di Sofa Rumahmu

Anda yang tertarik membeli berbagai produk silahkan saja langsung download aplikasi AKULAKU sekarang juga! Bahkan di AKULAKU, Anda tak hanya bisa belanja secara cash. Dengan adanya fitur belanja kredit di AKULAKU, membuat Anda bisa berbelanja dengan sistem kredit melalui aplikasi pembiayaan online terbaik di Indonesia ini.

Jadi jika memang terdapat kebutuhan membeli suatu barang secara mendesak sementara Anda masih belum cukup dana, manfaatkan fasilitas kredit tanpa kartu kredit di AKULAKU. Dengan membeli kredit, tentunya finansial rumah tangga Anda akan lebih terkontrol, sehat dan nggak perlu pusing lagi mengaturnya! Terlebih Anda yang berbelanja di AKULAKU berpotensi mendapatkan diskon sampai dengan 700 ribu rupiah lho dengan kode voucher AIDIA1. Jadi tunggu apalagi? Bahkan Anda bisa pinjam uang lho di AKULAKU! Jadi jangan lupa jadikan AKULAKU sebagai aplikasi pembiayaan online terbaik bagi keluarga Anda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password