Gareth Bale Anti VAR? Ini Alasannya!

Gareth Bale Anti VAR Ini Alasannya ok

PlanetOlahraga.com – Gareth Bale memang salah satu pemain yang sangat diperhitungkan di Real Madrid selain Ronaldo. Pergerakan dan agresitivitasnya di lapangan hijau senantiasa menjadi yang terbaik. Gol – gol kemenangan tak jemu selalu didaratkan oleh Bale di setiap laga.

Usai membantu Real Madrid untuk menuai kemenangan sebanyak 2 – 1 atas Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarklub, Gareth Bale mempertanyakan soal efektivitas VAR. Pemain Wales kala itu masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol dengan sentuhan pertamanya di menit yang ke 81 di Abu Dhabi setelah Christiano Ronaldo yang juga merupakan andalan bagi Real Madrid paling utama menyamakan gol pembuka Romarinho.

Gareth Bale Anti VAR? Ini Alasannya!

Gareth Bale Anti VAR Ini Alasannya

Akan tetapi pada laga panas tersebut kedua tim sempat merasa kecewa setelah gol yang mereka buat ternyata dianulir setelah wasit mengambil keputusan via VAR. Gol yang dilayangkan oleh Casemiro nyatanya dibatalkan karena dianggap terjadi offside dan hal ini tentu saja membuat Bale cukup merasa kecewa.

“Saya tidak suka VAR jika boleh jujur,” tutur Bale usai pertandingan dilangsungkan.

“Menurut saya sepakbola akan lebih baik tanpa sistem itu, namun ini cuma pendapat saya.”

Baca Juga : Bale Akan Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim?

Bagi Gareth Bale sendiri, laga melawan Al Jazira merupakan laga kali kedua baginya sejak September silam di tengah upaya yang dihadapinya untuk berusaha memulihkan diri dari cedera betis yang dialami. Hal ini tentu menjadi suatu ancaman tersendiri bagi Bale sehingga ia berusaha mengungkapkan apa yang menjadi unek – uneknya ketika diwawancarai media.

Diungkapkan juga oleh Bale bahwa dirinya tak akan pernah berhenti berusaha untuk menjadi yang terbaik bersama tim. Ia akan selalu berusaha memberi yang terbaik dan selalu berusaha pulih agar bisa kembali bermain membantu secara utuh seperti sedia kala ketika belum mengalami cedera.

“Ketika anda masuk sebagai pengganti anda ingin menjadi aktor penting dalam permainan. Saya masih harus tampil lebih bagus lagi, namun saya juga harus sabar dan memperhatikan kondisi fisik. Semuanya akan butuh waktu, namun saya bakal bekerja keras.” Tutup Bale kemudian.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password