Lakukan Games Team Building Ini Ketika Olahraga Outbound

Lakukan Games Team Building Ini Ketika Olahraga Outbound - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – Ada banyak orang yang enggan mulai menjalankan aktivitas olahraga karena malas dan menganggap bahwa olahraga itu merupakan kegiatan yang tidak menyenangkan. Padahal tidak selamanya olahraga berlaku demikian. Beberapa jenis olahraga tidak membosankan bahkan tergolong olahraga yang menyenangkan.

Terlebih olahraga-olahraga yang dilakukan tidak sendiri melainkan dengan teman. Semisal olahraga outbound. Olahraga outbound yang dilakukan dengan teman tentu akan membuat Anda merasakan kenyamanan yang tak ada duanya. Untuk semakin membuat olahraga Anda tidak membosankan, Anda juga bisa lakukan beberapa games team building ini ketika olahraga outbound. Simak informasinya dan coba saja langsung!

Games Team Building Ketika Olahraga Outbound

1. Games Scavenger Hunt

Lakukan Games Team Building Ini Ketika Olahraga Outbound - PlanetOlahraga.com

Games team building yang bisa dilakukan ketika olahraga outbound ini bisa diterapkan dengan pecah kelompok menjadi dua grup atau lebih. Anda bisa buat daftar tugas untuk dilakukan sebagai tim. Misalkan selfie dengan orang yang tidak dikenal, memotret bangunan atau benda di sekitar atau berbagai tugas aneh yang lain. Kemudian berikan daftarnya kepada tim dan deadlinenya. Tim yang menyelesaikan tugas paling cepat adalah mereka yang bisa menang.

Anda juga bisa berikan tantangan dalam bentuk olahraga seperti mengambil bola di tempat tertentu sehingga Anda harus hunting bola tersebut bersama tim sampai ketemu. Kegiatan ini dapat membantu menjalin hubungan dan merobohkan tembok pemisah dengan mendorong karyawan bekerja sama dengan departemen yang lain secara kompak dan solid.

Baca juga : Yuk Cobain Olahraga Outdoor Seru Sambil Rekreasi Bersama Teman-teman Anda!

2. Game Human Knot

Lakukan Games Team Building Ini Ketika Olahraga Outbound

Games team building selanjutnya yang bisa Anda coba adalah Human Knot. Games yang satu ini bisa dimainkan dengan cara semua orang berdiri didalam lingkaran kemudian menghadap satu sama lain dan saling bahu membahu. Anda bisa ajak setiap orang untuk mulai mengeluarkan tangan kanan dan mengambil tangan seseorang di depannya secara acak. Selanjutnya suruh mereka untuk mengeluarkan tangan kiri dan mengambil tangan orang lain.

Dalam tempo dan waktu yang sudah ditetapkan, grup ini harus melepaskan ikatan tanpa perlu melepaskan tangan mereka. Sehingga jika grup terlalu besar Anda bisa buat lingkaran yang lebih kecil atau grup kecil dan bisa bertanding bersama mereka. Cerdas dan menyenangkan bukan? Anda juga bisa berkeringat dengan games ini pastinya!

Baca juga : Ke Pantai? Lakukan Olahraga Menyenangkan Ini Bersama Teman-Temanmu!

3. Game The Perfect Square

Lakukan Games Team Building Ini Ketika Olahraga Outbound - PlanetOlahraga.com

Game ini dilakukan dengan Anda berdiri didalam lingkaran memegang tali. Setelah itu suruh semua orang menggunakan penutup mata dan taruh talinya di lantai. Nantinya setiap orang mundur sedikit dari lingkaran dan setelahnya minta mereka maju dan berusaha membentuk sebuah kubus tanpa membuka penutup mata. Berikan waktu dan buat lebih susah agar semua orang bisa have fun dan berkeringat. Dijamin olahraga outbound akan lebih seru deh!

Dengan melakukan games team building yang menyenangkan diatas, jadi tak ada alasan untuk Anda tidak olahraga dan menganggap kalau olahraga itu membosankan. Anda yang tertarik membeli berbagai produk peralatan dan perlengkapan olahraga, silahkan saja langsung download aplikasi AKULAKU sekarang juga! Bahkan di AKULAKU, Anda tak hanya bisa belanja secara cash. Dengan adanya fitur belanja kredit di AKULAKU, membuat Anda bisa berbelanja dengan sistem kredit melalui aplikasi pembiayaan online terbaik di Indonesia ini.

Jadi jika memang terdapat kebutuhan membeli suatu barang secara mendesak sementara Anda masih belum cukup dana, manfaatkan fasilitas kredit tanpa kartu kredit di AKULAKU. Dengan membeli kredit, tentunya finansial rumah tangga Anda akan lebih terkontrol, sehat dan nggak perlu pusing lagi mengaturnya! Terlebih Anda yang berbelanja di AKULAKU berpotensi mendapatkan diskon total senilai 700 ribu rupiah lho dengan kode voucher AIDIA1. Jadi tunggu apalagi? Bahkan Anda bisa pinjam uang lho di AKULAKU! Jadi jangan lupa jadikan AKULAKU sebagai aplikasi pembiayaan online terbaik bagi keluarga Anda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password