Final Liga Champion 2018 Mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid

Final Liga Champion 2018 Mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid

Planetolahraga – Tidak ada yang ingin tertinggal informasi mengenai dunia olahraga sepak bola. Hampir setiap orang akan mencari tahu bagaimana hasil dari final liga champion 2018. Meskipun terlalu dini untuk mengetahui atau menebak hal tersebut, final Liga Champion 2018 memang akan mempertemukan dua tim besar yakni Liverpool dan Real Madrid.

Berlangsung pada tanggal 26 Mei 2018 di Kiev, Ukraina. Final Liga Champion ini membuat banyak pihak bersemangat dan tertarik untuk menonton bagaimana sengitnya permainan yang diberikan. Liverpool yang memilik banyak supporter tak kalah dengan Real Madrid yang juga demikian. Liverpool memang telah melangkah ke final setelah mengalahkan AS Roma yang ada pada laga kedua.

Melihat Pertandingan Liverpool vs AS Roma di Partai Semi Final Sebelumnya

Final Liga Champion, Liverpool Vs Real Madrid

Final Liga Champion 2018 yang akan berlangsung ini tak lepas dari pertandingan antara Liverpool dan AS Roma yang telah usai. Dari AS Roma sendiri memang tampil lebih mendominasi. Mereka berhasil memimpin penguasaan bola dengan angka sebesar 57 persen.

Beda dari segi peluang yang mana I Giallorossi memiliki 23 peluang dan juga 6 diantaranya berarah tepat sasaran. Namun Liverpool FC juga memiliki 11 kesempatan. 5 diantaranya merupakan on target dari mereka. Meskipun Liverpool kalah dalam hal penguasan bola, tapi keakuratan mereka dalam melakukan serang mampu menghasilkan gol yang lebih banyak dari AS Roma.

Baca Juga
[/su_bohttp:/x]

Roma melakukan kesalahan pada menit ke 9 yang mana bola dari tengah lanpangan diterima oleh penyerang Liverpool yakni Roberto Firmino. Dengan berlangsungnya pertandingan ini hasil akhirnya mengantarkan Liverpool pada final liga champion 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Mei 2018 mendatang

Banyak yang menantikan serta menunggu bagaimana hasil final Liga Champion 2018 ini. Mengingat Real Madrid juga bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Masing – masing memiliki kelebihan dan strategi yang jitu dalam mengalahkan lawan. Final Liga Champion 2018 kali ini akan berlangsung sengit dan menegangkan.

Dua tim besar bertemu di lapangan hijau. Akankah Liverpool memimpin pertandingan dan keluar sebagai pemenang? Bisa juga dengan kemungkinan sebaliknya. Real madrid yang bisa mengalahkan Liverpool dan kembali menjadi bintang lapangan hijau. Saatnya menantikan pertandingan seru ini untuk mengetahui siapa pemenangnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password