5 Fakta Menarik Lindswell dan Achmad Hulaefi yang Sudah Melangsungkan Pernikahan

5 Fakta Menarik Lindswell dan Achmad Hulaefi yang Sudah Melangsungkan Pernikahan

Planetolahraga.com – Dunia olahraga dikejutkan dengan adanya kabar dari Lindswell Kwok. Kali ini setelah berhasil membawa banyak raihan dengan mengharumkan nama Indonesia, Lindswell diketahui telah menjadi mualaf dan memutuskan untuk berhijab. Banyak yang terkejut sekaligus bahagia mendengar kabar tersebut yang mana ada juga fakta menarik Lindswell dan Achmad Hulaefi. Banyak yang menyebut pasangan ini ada dua sejoli bak kisah cinta romeo dan juliet.

Salah satu atlet berprestasi Indonesia yakni Ratu Wushu, Lindswell menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Keputusannya menikah dengan Achmad Hulaefi sang kekasih juga menjadi kabar bahagia. Meski dari keluarga Lindswell mengaku mendengar kabar tersebut dari media, tetap saja Lindswell mendapat banyak dukungan agar mengambil keputusan yang terbaik.

Fakta Menarik Lindswell dan Achmad Hulaefi yang Sudah Melangsungkan Pernikahan

Fakta Menarik Lindswell dan Achmad Hulaefi

1. Momentum Asian Games 2018

Salah satu fakta menarik Lindswell dan Achmad Hulaefi adalah pada momentum Asian Games 2018. Terkuaknya hubungan asmara merea berdua meski ternyata meski dekat dari tahun 2015 lalu. Yang mana pada Asian Games ini diketahui Lindswell memiliki raihan meadi emas di nomor Chanquan dan juga Taijijian Putri. Sementara untuk sang kekasih Achmad Hulaefi memiliki raihan medali perunggu di nomor Daoshu dan juga Gunshu Putra.

2. Tolak Tawaran Jadi PNS

Seperti yang kita ketahui bahwa mereka yang berhasil meraih medali emas di Asian Games akan diangkat menjadi PNS dan mendapat berbagai hadiah lainnya. Namun, setelah pensiun nanti ternyata tawaran tersebut ditolak oleh Lindswell yang berasal dari Pemerintah untuk menjadi seorang PNS atau Pegawai Negeri Sipil. Lindswell sendiri juga memilih untuk berkarier sebagai pengusaha dan berharap untuk menjadi pelatih wushu ke depannya nanti.

Fakta Menarik Lindswell dan Achmad Hulaefi

3. Penggemar Khabib Numagomedov

Fakta menarik Lindswell dan Achmad Hulaefi ternyata diketahui sebagai penggemar dari Khabib Numagedov yang merupakan seorang petarung UFC dan mengalahkan Conor Mcgregor. Hal ini diketahui dari sosial media yang dimiliki Achmad bahwa ia mengunggah dan menuliskan rasa syukur saat Khabib diketahui telah memenangkan pertarungannya dengan seorang mcgregor. Tak sedikit pula yang membalas unggahan dari Achmad tersebut.

Baca juga: Asian Games 2018: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Wushu

4. Penggemar Olahraga Beladiri

Tidak hanya Wushu, tetapi beladiri lainnya juga menjadi kegemaran dari Achmad. Bahkan ia diketahui senang menekuni olahraga tarung lain seperti muaythai msialnya. Menjadi salah satu fakta menarik Lindswell dan Achmad Hulaefi yang tak banyak orang tahu. Achmad Hulaefi endiri juga menekuni muaytahi sejak September 2018 ini.

Fakta Menarik Lindswell dan Achmad Hulaefi

Baca juga: Indonesia Optimis Sabet Emas di 6 Cabang Olahraga Asian Games 2018 ini, Apa Saja? 

5. Pecinta Kucing

Satu lagi fakta menarik Lindswell dan Achmad Hulaefi yang kabarnya sama-sama pecinta hewan kucing. Beberapa kali diketahui bahwa hulaefi ini mengunggah foto kucing yang dimilikinya dan diunggah di akun sosial media. Hal ini juga terlihat dilakukan oleh si Lindswell yang senang dengan hewan imut kucing dengan bulu cantik yang dimilikinya.

Masih ada beberapa fakta menarik dan mengejutkan yang tak banyak orang tahu mengenai kabar mereka ini. Hingga pada akhirnya, video unggahan dari Menpora, Imam Nahrawi menyita perhatian karena menunjukkan Lindswell yang menggunakan hijab yang mana publik mengatakannya sebagai mualaf. Tentu kabar ini juga disertai adanya fakta bahwa mereka, Lindswell dan Achmad Hulaefi sudah melangsungkan pernikahannya beberapa waktu lalu.

Kabar kedekatan mereka memanglah tidak tercium meski sempat ada issue dari tahun 2015. Namun, keseriusan mereka akhirnya ditunjukkan dengan adanya fakta menarik Lindswell dan Achmad Hulaefi yang menikah dalam waktu dekat. Semoga menjadi pasangan abadi sampai kapanpun, ya!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password