Ernesto Valverde Tak Perlu Dipecat Barcelona Karena Alasan Ini!

Ernesto Valverde Tak Perlu Dipecat Barcelona

PlanetOlahraga – Awalnya hubungan antara Ernesto Valverde bersama Barcelona berjalan dengan sangat baik. Ada banyak sekali kejuaraan dan liga-liga yang pada kesempatan tersebut sangat diharapkan bisa diraih oleh Barcelona. Hanya saja pada akhirnya semua harapan tersebut sirna karena mereka tersingkir dari Liga Champions.

Banyak yang kemudian meragukan kemampuan dari Ernesto Valverde sejak saat itu. Kecaman demi kecaman juga mulai dilontarkan termasuk oleh para fans. Namun Barcelona seperti biasa tetap bersikap tenang. Bahkan mengenai tindakan pemecatan, menurut Barcelona belum layak bagi pihaknya memecat Ernesto Valverde. Tentu kemudian banyak pihak yang menanyakan alasannya. Berikut beberapa alasan mengapa Barcelona tak perlu memecat Ernesto Valverde!

Alasan Ernesto Valverde Tak Perlu Dipecat Barcelona

Ernesto Valverde Tak Perlu Dipecat Barcelona Karena Alasan Ini!

Masih belum banyak manajer yang bagus

Fans dari Barcelona mungkin tak merasa puas dengan hasil penanganan Ernesto Valverde belakangan ini. Namun kenyataannya apa yang dilakukan Valverde bersama tim sudah dianggap cukup baik sebagai permulaan oleh Barcelona. Jika Barcelona memecat Valverde akan berdampak kurang baik bagi klub karena saat ini masih belum banyak manajer berkualitas di pasaran. Selain itu juga tak banyak manajer yang layak menangani klub dengan begitu banyak tuntutan seperti halnya Barcelona.

Barca masih dalam proses membangun kembali

Bagi sebuah klub yang masih kesulitan bersaing dengan Real Madrid tersingkir pada perempat final bukan hal yang terlalu pahit ditelan. Akan tetapi kini Valverde sudah bekerja cukup bagus dalam kembali membangun Barcelona di tahun pertamanya dan untuk itu tentu ia layak diberi banyak kesempatan.

Ada banyak ruang untuk berkembang

Baru di tahun pertamanya di Barcelona Valverde beraksi. Dia juga kemudian mengakhiri musim dengan dua trofi besar. Tentu apa yang belum dipertimbangkan oleh penggemar Barcelona adalah bahwa suatu kondisi bisa menjadi jauh lebih baik lagi dalam beberapa bulan dan beberapa tahun belakangan ini. Tentu ada lebih banyak ruang nantinya untuk Valverde bisa berkembang jika ia masih diberi kesempatan.

Itulah beberapa alasan mengapa Ernesto Valverde tak perlu dipecat Barcelona. Anda pecinta Barca dan jika ingin membeli aneka item pelengkap bermain sepak bola, ada baiknya untuk Anda belanja di AKULAKU. Karena kini AKULAKU melakukan langkah kerjasama dengan pihak Aidia Network dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00.Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1. Yuk dapatkan belanja super murah dan hemat bersama AKULAKU. Download aplikasinya sekarang juga!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password