Duet Neymar dan Ronaldo Masih Diinginkan Guti?

Duet Neymar dan Ronaldo Masih Diinginkan Guti - PlanetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – H. Guti yang merupakan mantan gelandang serang bagi Real Madrid memberikan penegasan bahwa saat ini Neymar menjadi sosok pemain yang sebenarnya sangat layak untuk bisa bermain dengan klub seperti Real Madrid.

Memang Neymar merupakan pemain yang sangat hebat menurut Guti tentu setara dengan Ronaldo. Akan tetapi baginya jika kemudian kedatangan Neymar berarti Christiano Ronaldo harus tersingkir dari Real Madrid, Guti meminta agar klub memikirkannya kembali. Menurut Guti hal tersebut bukanlah pilihan yang sempurna untuk memecahkan masalah.

Duet Neymar dan Ronaldo Masih Diinginkan Guti?

Duet Neymar dan Ronaldo Masih Diinginkan Guti - PlanetOlahraga.com 1

Guti memang membenarkan jika saat ini Neymar berada di jajaran tiga pemain terbaik dunia bersama Ronaldo dan tentunya Lionel Messi. Dia juga sangat mendukung penuh jika Los Blancos memiliki niat untuk mendatangkan pemain andalan dengan skill mumpuni asal Brasil tersebut.

“Neymar adalah pemain yang berbeda. Dia berada di tiga besar pemain kelas dunia. Dan kita suka melihat yang terbaik,” ujarnya ketika diwawancarai salah satu media.

Kabarnya pelatih Real Madrid Youth ini sangat mengharapkan jika ia segera dapat menyaksikan duet Neymar dan Ronaldo kemudian hari. Keduanya pantas untuk bergandeng kembali.

“Yang saya inginkan adalah melihat Neymar dan Ronaldo bermain bersama untuk Real Madrid.”

“Namun jika kedatangan Neymar berarti mengobarkan Ronaldo, kau harus memikirkannya kembali,” tutupnya dalam wawancara.

Baca Juga : Real Madrid Harus Siapkan Dana 130 Juta Euro Jika Inginkan De Gea

Duet Neymar dan Ronaldo Masih Diinginkan Guti - PlanetOlahraga.com 2

Di sisi yang lain, tak mau kalah harga dengan Neymar yang saat ini dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik dunia, agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mematok angka yang tinggi bagi klub yang ingin mendapatkan kliennya itu. Menurut Barnett, bintang Real Madrid ini sangat layak untuk dibeli dengan harga sama dengan yang didapatkan oleh Neymar ketika dibeli di PSG. Neymar pindah dari Barcelona ke PSG di awal musim 2017/2018 dengan banderol angka sebesar 222 juta euro.

Pemain yang berusia 26 tahun ini memang sukses untuk memecahkan rekor transfer dengan harga tersebut. Ketika Gareth Bale pindah dari Tottenham ke Madrid, ia memang pernah menjadi pemain termahal di dunia waktu itu tepatnya pada tahun 2013 silam. Pada waktu itu Bale pindah dengan angka 101 juta euro. Dan kini agennya juga kembali merasa bahwa Gareth Bale pantas disejajarkan harganya dengan apa yang didapatkan oleh Neymar dari PSG.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password