Butuh 2 Kemenangan Lagi Maka Impian Marquez Akan Terwujud

Impian Marquez Akan Terwujud Juara

PlanetOlahraga.com – Ketangguhan Marc Marquez di lapangan memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pebalap Repsol Honda yang satu ini memang begitu tangguh di lapangan. Ia bahkan menilai dirinya hanya butuh 2 kemenangan lagi maka impian Marquez akan terwujud untuk bisa mempertahankan gelar juara dunia motoGP 2017 ini.

Butuh 2 Kemenangan Lagi Maka Impian Marquez Akan Terwujud

Impian Marquez Akan Terwujud

Semua ini sebenarnya bukan hanya rasa optimistis dari seorang Marc Marquez saja, karena semua ini dimiliki dan dipercayai oleh Marc Marquez juga bukan tanpa sebab. Bisa mengalahkan Rossi di paruh musim yang lalu juga turut menjadi salah satu rasa optimistis yang kemudian menjelma menjadi rasa percaya diri dari seorang Marc Marquez untuk sekali lagi menjadi juara di motoGP musim 2017 ini.

Kini memang Marc Marquez telah menyandang status sebagai juara paruh musim setelah ia berhasil memimpin klasemen dengan perolehan sebanyak 129 poin. Walau demikian, Marquez tentu tidak boleh merasa lengah karena rivalnya bisa saja menyalip dirinya pada paruh musim yang kedua.

Baca Juga : Marquez Lebih Waspada Rossi Ketimbang Dovizioso

Bahkan sampai seri kesembilan, pebalap asal Spanyol yang berusia 24 tahun ini unggul sebanyak lima poin dari Maverick Vinales. Sementara Andrea Dovizioso, Marquez hanya terpaut sebanyak enam poin saja. Kini Valentino Rossi harus puas menduduki posisi keempat yang juga bisa mengancamnya untuk tidak kembali mendapatkan gelar juara dunia 2017 nanti.

“Pada paruh pertama musim ini saya sudah memenangi dua balapan, dan saya pikir Anda harus memenangi dua balapan lagi untuk juara. Jika bisa memenangi tiga balapan MotoGP lagi, itu tentu akan menjadi hal yang jauh lebih baik. Yang paling penting adalah tampil konsisten dan tak berada di luar lima besar,” ujar Marquez.

Pada paruh kedua MotoGP 2017 yang lalu, Marc Marquez memang diyakini akan bisa mencapai keberhasilan untuk mencuri kemenangan di beberapa sirkuit yang memang sudah menjadi favoritnya. Tampilan yang selalu prima dan garang juga selalu ditampilkan. Selain di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP ini juga diprediksi bisa menjadi juara di Sirkuit Aragon dan juga di Sirkuit Motegi, Jepang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password