Akankah Di Maria Ganjal Langkah Perisic Ke MU?

Di Maria Ganjal Langkah Perisic Ke MU

PlanetOlahraga.com – Ivan Perisic memang sudah menjadi harapan bagi Manchester United untuk mendatangkannya. Harapan bagi Manchester United untuk bisa mendatangkan Ivan Perisic ternyata tidak akan bisa mulus sesuai keinginannya. Tentunya akan ada banyak ganjalan usai PSG memutuskan untuk bergabung dalam perburuan pemain Kroasia. Salah satunya Angel Di Maria ganjal langkah Perisic ke MU. Berikut informasinya!.

Di Maria Ganjal Langkah Perisic Ke MU

Di Maria Ganjal Langkah Perisic

PSG juga disebut siap melepas Angel di Maria yang konon sudah sejak jauh hari diincar oleh Juventus dan Barcelona. Bahkan soal Lucas Moura, PSG juga tak mau ambil pusing. Lucas Moura yang diinginkan Inter untuk menggantikan Perisic juga siap diberikan.

Menurut laporan dari laman Gianluca di Marzio, hal tersebut membuat PSG pada akhirnya menyusun daftar gelandang yang mungkin akan mereka datangkan untuk menggantikan dua pemain tersebut di musim panas. Klub Paris kabarnya juga akan memutuskan bahwa Perisic akan jadi opsi yang pas walau mereka juga tahu jika Manchester United sudah melakukan langkah negosiasi yang cukup lama dengan Inter terkait adanya transfer pemain berusia 28 tahun ini. Semua yang dilakukan oleh Manchester United juga diharapkan akan menjadi langkah terbaik untuk bisa menopang kehidupan Manchester United di pentas liga sepak bola dunia di musim yang akan datang.

Berbicara soal PSG, PSG sendiri punya kekuatan dari sisi finansial yang memang sama besarnya dengan United. Bahkan akan lebih kuat lagi dengan penjualan Di Maria di musim panas mendatang. PSG memang saat ini masih sangat positive thinking dengan langkah – langkahnya. Ada juga sosok pemain Argentina yang juga menunjukkan terjadinya penurunan penampilan di musim lalu usai sebelumnya tampil bersinar ketika masih ditemani oleh Zlatan Ibrahimovic.

Namun walau demikian adanya, ia masih diincar oleh Barca dan Juve dimana Ernesto Valverde selaku pelatih baru Barca kabarnya ingin mempertemukan mantan pemain Real Madrid dengan rekan satu timnya di Timnas Argentina. Sosok yang diinginkan untuk dipertemukan dengan rekan satu timnya di Timnas Argentina ini adalah Lionel Messi. Akankah semua itu bisa terealisasi? Kita tunggu saja kabarnya tidak lama lagi.

Baca Juga : Valverde, Barcelona Itu Tantangan Indah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password