Desain Sepatu Bola Paling Gila, Harusnya Tak Perlu Dibuat!

Sepatu Bola Paling Gila

PlanetOlahraga.com – Sebenarnya dalam memilih sepatu, setiap orang memilih sepatu sesuai dengan karakternya masing – masing. Ada orang yang simple maka kebanyakan mereka akan memilih sepatu yang memiliki warna sederhana yang penting nyaman dikenakan. Sementara ada orang yang ingin selalu dipandang dan mereka akan memilih sepatu yang glamour, mencolok dan terkadang tak peduli soal kenyamanan. Ada juga tipe orang yang sempurna sehingga kenyamanan, desain dan semua hal sangat diperhatikan.

Dalam hal memilih sepatu bola, hal tersebut juga tetap dibawa. Hal inilah yang kemudian melatarbelakangi ada begitu banyak desain sepatu bola saat ini. Bahkan berbicara mengenai desain, ada desain sepatu bola paling gila yang mungkin akan membuat Anda melongo atau justru berpikir dua kali untuk memakainya. Penasaran seperti apa desain sepatu bola paling gila tersebut?

Desain Sepatu Bola Paling Gila

Puma EvoPower MB 9

Puma EvoPower MB 9

Sepatu Puma EvoPower MB 9 merupakan sepatu besutan Puma yang secara khusus diciptakan dengan konsep Balotelli. Tentu Anda sudah tahu bagaimana gaya rambut mohawk dari Balotelli. Dan konsep tersebut disematkan juga pada model sepatu Puma EvoPower MB 9. Yang mengerikan, rambut tersebut diletakkan di bagian tumit sepatu yang memberikan kesannya aneh. Bahkan rambut ini dijual sepaket dengan sepatu. Mungkin Anda ingin memilikinya?

Baca Juga : Ternyata Ada Lho Sepatu Bola Terburuk yang Pernah Diproduksi

Warrior Gambler

Warrior Gambler

Ketika Warrior masih merupakan merk Lacrosse di tahun 2013 ia mencoba menembus pasar sepakbola dengan memanfaatkan Liverpool. Perusahaan ini kemudian merilis sepatu dengan nama Gambler. Yang mencengangkan, area tumit dibuat dengan bentuk aneh memiliki lubang yang dimaksudkan untuk fleksibilitas namun kesannya terlihat konyol.

Yohji Yamamoto adiZero F50

Yohji Yamamoto adiZero F50

Desain asal Jepang Yohji Yamamoto bertanggung jawab untuk mendesain sepatu adiZero F50 di tahun 2014. Adidas membuat F50 mirip dengan nama Tatoo yang juga terlihat kurang begitu baik.

Itulah beberapa desain sepatu bola paling gila yang pernah ada. Harusnya dibuat atau tidak kira – kira? Tergantung juga pengguna ingin menggunakannya atau tidak. Yang jelas, ada plus dan minus dari model sepatu bola gila tersebut.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password