Demi Messi, Turan Dilepas Barca Gratis?

Turan Dilepas Barca Gratis

PlanetOlahraga – Kabarnya raksasa Catalan Barcelona telah membuat keputusan. Mereka memutuskan untuk melepas gelandangnya yakni Arda Turan dengan status bebas transfer. Gelandang yang berasal dari Turki ini telah dua musim untuk bergabung bersama dengan klub Catalan ini. Ia bahkan dibeli dari Atletico Madrid dengan banderol mencapai 26 juta pounds. Bahkan demi Messi, Turan dilepas barca gratis.

Demi Messi, Turan Dilepas Barca Gratis

Turan Dilepas Barca Gratis ok

Akan tetapi memang sejak pertama pembelian dari Atletico Madrid oleh klub Barca, kiprah bintang sang pemain ini tidak begitu diperhitungkan. Faktor nama dan intensitas kepercayaan sepertinya masih menjadi faktor pemicunya. Playmaker berusia 30 tahun ini kemudian lebih banyak dicadangkan khususnya di paruh kedua kompetisi La Liga. Hal ini juga terjadi karena ia disebut menolak tawaran besar untuk pindah ke Tiongkok.

Turan saat ini punya masa depan yang semakin suram. Berdasarkan laporan dari Sport, Blaugrana kini malah disebut siap untuk melepaskan Arda Turan di musim panas ini. Tentu kemudian fans Turan dan banyak penikmat sepakbola bertanya – tanya apa yang menjadi motif bagi Barcelona melakukan hal ini?

Baca Juga : Arda Turan Resmi Umumkan Dirinya Kembali Ke Turki

Barca bahkan disebut telah mendorong Arda Turan untuk segera menemukan klub baru yang akan dibelanya nanti. Ia juga diminta untuk segera pindah sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Satu yang membuat Barca sangat bersikukuh melakukan hal ini yaitu demi Messi. Demi mempertahankan striker andalannya yang saat ini sudah ditinggal oleh Neymar, Barca melakukan hal ini. Sepertinya Barca takut jika Messi mengikuti langkah rekannya yang pindah klub.

Kabar yang juga beredar bahwa jika Turan tidak kunjung menemukan klub baru maka Barca disebut akan siap untuk melepas gelandang serba bisa ini. Mereka akan memutuskan kontraknya yang sebenarnya baru akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Sebelumnya Turan juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub beberapa diantaranya Arsenal dan MU. Ada juga klub dari kampung halamannya yang juga sangat menginginkan Arda Turan yaitu Galatasaray. Sejauh ini gelandang serba bisa telah bermain sebanyak 55 kali bagi Barca di semua ajang kompetisi dimana ia menyumbangkan sebanyak 15 gol dan 11 assist.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password