Coutinho Akan Dijual Ke Barca? CEO Liverpool Membantah!

Coutinho Akan Dijual Ke Barca

PlanetOlahraga – Kabar yang beredar tentang Coutinho akan dijual ke Barca memang semakin beredar luas. Sejak awal bursa transfer memang Coutinho sempat dikait – kaitkan dengan Barca. Banyak yang bilang bahwa pinangan Barca untuk Coutinho akan menerima penerimaan yang besar dari pihak Coutinho. Akan tetapi baru – baru ini CEO Liverpool menepis kabar tentang hal itu.

Coutinho Akan Dijual Ke Barca? CEO Liverpool Membantah!

Coutinho Akan Dijual Ke Barca ok

CEO Liverpool, Peter Moore mengatakan bahwa dia tak tahu menahu soal adanya kesepakatan yang terjadi antara Coutinho dengan Barca. Menurutnya ia tak merasa melakukan kesepakatan untuk menjual Philippe Coutinho ke Barcelona dengan kesepakatan transfer senilai 148,5 juta poundsterling.

Laporan terbaru hari ini juga kemudian mengklaim bahwa Liverpool pada akhirnya sepakat untuk mejual Coutinho ke Barca selama berminggu – minggu spekulasi bergulir. Memang CEO Liverpool sudah membantah akan tetapi jika memang ada kemungkinan Coutinho akan pindah ke Barca tentu fans Liverpool akan sangat kecewa. Kemungkinan hilangnya bintang mereka ini tentu akan membuat sebagian frustasi. Salah satunya adalah ada fans yang merasa kecewa kemudian melampiaskan rasa frustasinya atas kemungkinan hilangnya Coutinho dari Liverpool kepada Moore yang menjadi salah satu dewan menggantikan lan Ayre sebagai CEO.

Baca Juga : Barca Tengah Meredam Rasa Ketertarikan Pada Coutinho?

Kekesalan sebagian fans yang kecewa dengan adanya kemungkinan hilangnya Coutinho dari tubuh Liverpool karena pinangan Barca juga turut melampiaskan kekesalannya dengan mengoceh di sosial media dan ditujukan pada pemilik Liverpool, John W Henry dan juga Peter Moore. Moore kemudian merasa tidak tahan. Lewat akun twitternya ia memberikan jawaban dari kecaman fans Liverpool atas kabar tersebut. Dia mengaku sama sekali tidak tahu mengenai kesepakatan apa yang dimaksud oleh fans.

“Permintaan maaf saya yang tulus, tapi saya tak tahu apa yang kalian bicarakan,” tulisnya di akun media sosial pribadinya.

Sejauh ini grup Fenway memang telah tegas menolak Coutinho akan dijual ke Barca walau pemain telah mengajukan permintaan untuk dijual. Bahkan kabarnya mereka sudah menolak tiga tawaran dari Barca untuk mendapatkan winger asal Brasil tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password