Claude Puel, Bos Baru Leicester Ini Prioritaskan Kemenangan

Bos Baru Leicester

PlanetOlahraga.com – Pada tanggal 25 Oktober 2017 kemarin, Claude Puel diangkat sebagai manajer baru dari Leicester City. Claude Puel sebenarnya merupakan mantan manager dari Southampton yang dipercaya menggantikan Craig Shakespeare yang telah dipecat sebelumnya oleh Leicester City. Sebagai seorang bos baru Leicester City, Puel memang memberikan penegasan bahwa prioritas utamanya adalah kemenangan bukan sepakbola yang indah.

Claude Puel, Bos Baru Leicester Ini Prioritaskan Kemenangan

Bos Baru Leicester ok

Pada bulan Juni yang lalu, Claude Puel memang mengalami tragedi pemecatan walau mengantarkan klub itu finish pada peringkat delapan di Premier League dan telah berhasil membuat Southampton masuk final EFL Cup. Akan tetapi baru – baru ini mantan pemain Southampton Matt Le Tissier memberikan klaim bahwa Saints musim lalu dibawah asupan Pule menjadi tim yang sangat membosankan. Atas tudingan tersebut lantas Claude Puel melakukan pembelaan diri.

“Itu tidak penting. Musim lalu, kami bermain bagus namun tak diiringi ketajaman. Kami terbaik ketujuh untuk urusan menciptakan peluang, tapi konversinya urutan 20. Namun itu sudah berlalu,” kata Puel.

Bagi Puel tak ada yang lebih berarti daripada fokus penuh pada Leicester yang saat ini akan dibelanya dan diasuhnya. Dia akan berusaha lebih keras lagi supaya bisa mengantarkan tim menjadi yang terbaik.

“Yang penting sekarang adalah fokus penuh pada Leicester.”

Baca Juga : Ranieri Dipecat, Mourinho: Bingung dengan Leicester!

“Hanya bermain bagus atau menampilkan sepakbola indah bukanlah yang utama. Prioritasnya adalah meraih kemenangan, entah itu di Leicester, Southampton, atau Arsenal – semuanya.”

“Yang paling penting adalah bagaimana caranya kami bisa meraih hasil-hasil yang bagus.”

Leicester sendiri pada ajang Premier League di musim ini baru saja mengantongi sebanyak sembilan poin dari sembilan pertandingan yang dilakoni. Dua kemenangan, tiga hasil imbang dan empat kekalahan yang membuat tim yang juara di musim 2015/2016 ini bersama Claudio Ranieri sementara terdampar pada peringkat keempat belas dalam klasemen.

Leicester pun mampu mengalahkan Everton pada pekan ke 10 Liga Inggris. Sama halnya dengan leicester, nyatanya Everton juga baru saja memecat manajer mereka yaitu Ronald Koeman karena sesuatu didalam klub.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password