Tak Ingin Kehilangan, Chelsea Proteksi Thibaut Courtois Dari Real Madrid

Thibaut Courtois

Planetolahraga.com – Chelsea memang bersiap diri untuk membidik pemain – pemain terbaik dunia agar bisa berjuang bersama timnya. Dan kabar yang beredar kali ini bahwa Chelsea sudah bersiap untuk membidik Thibaut Courtois dan tak ingin kehilangan dia.

Chelsea Proteksi Thibaut Courtois Dari Real Madrid

Thibaut Courtois Kiper Chelsea

Menurut berbagai informasi yang beredar, untuk mengamankan Thibaut Courtois, Chelsea bahkan sudah siap memberikan kontrak masif pada Thibaut Courtois. Dan hal ini juga sudah resmi menurut laporan yang beredar di Inggris.

Chelsea disebut siap memberikan kontrak masif pada Thibaut Courtois, menurut laporan yang beredar di Inggris. Banyak berita dari media yang juga turut mengatakan bahwa sang kiper sudah masuk radar Real Madrid seiring dengan usaha tim Spanyol untuk mencari kiper terbaru di musim panas ini. Dan tim asuhan Antonio Conte turut serta merasa khawatir jika pemain andalan mereka ini akan memilih untuk pergi ke Bernabeu karena menganggap potensial untuk dirinya. Merasa tak ingin kalah dari rekan – rekannya, Chelsea juga turut siap memberikan penawaran menarik untuk Courtois. Chelsea juga menyebut bahwa dirinya siap memberikan Courtois gaji bahkan mencapai 120 ribu pounds per pekan untuk mengusir Real dari persaingan merebut Courtois. Chelsea juga sangat berharap bahwa penawaran dirinya atas Courtois akan disambut baik oleh Courtois nantinya. Dan hal ini bakal menjadi kabar buruk untuk Manchester United jika terjadi.

Tim raksasa La Liga kabarnya kini memprioritaskan diri untuk merekrut David de Gea dan usai Courtois bakal sulit didapatkan. Jika memang Courtois tidak berhasil mereka dapatkan atau malah Courtois jatuh hati pada Chelsea. Tim raksasa La Liga ini akan sepenuhnya fokus pada pemain – pemain Spanyol.

De Gea sendiri juga sudah menjadi pemain United pada tiga tahun terakhir. Dan dia juga dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Ia bahkan hampir pindah ke Real di musim panas 2015 lalu akan tetapi karena masalah administrasi hingga akhirnya membuat transfer yang terjadi itu gagal.

Baca Juga : Chelsea Siapkan Gaji Fantastis Untuk Eden Hazard

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password