Chelsea Keder Karena Gaji Tinggi Sanchez?

Chelsea Keder Karena Gaji Tinggi Sanchez ok - planetOlahraga.com

PlanetOlahraga.com – Keinginan terkadang harus pupus karena kenyataan dan persaingan. Hal yang sama juga nampaknya kini sedang terjadi pada Chelsea. Chelsea tidak pernah benar – benar berupaya keras merekrut seorang Alexis Sanchez karena mereka memang tak bisa bersaing dengan nilai gaji yang ditawarkan padahal saat ini Chelsea sebenarnya sangat menginginkan Sanchez.

Chelsea Keder Karena Gaji Tinggi Sanchez?

Chelsea Keder Karena Gaji Tinggi Sanchez - planetOlahraga.com

Hanya saja Sanchez sudah terlebih dulu dijanjikan dengan nilai gaji yang besar oleh raksasa Manchester United dan Manchester City. Karena itu jika memang Chelsea ingin tetap merekrut Sanchez tentu harga yang lebih tinggi harus ditawarkan oleh Chelsea kepada Sanchez melebihi harga yang ditawarkan oleh Manchester United dan tentunya City. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Antonio Conte.

Sebelumnya memang Sanchez sempat diperkirakan akan bereuni dengan mantan bosnya yang ada di Barcelona, Josep Guardiola dengan bergabung bersama Manchester City. Akan tetapi setelah rumor ketertarikan dari Chelsea, justru sang striker ini datang ke United dan kemudian ditukarkan dengan sosok Henrikh Mhkitaryan. Banyak yang meyakini bahwa saat ini City memutuskan untuk mundur setelah setan merah sepakat membayarnya dengan angka sampai dengan 300 hingga 500 ribu pounds per pekan.

Baca Juga : Sejak 12 Tahun Lalu, Mourinho Mengaku Inginkan Sanchez?

Kemudian Conte juga turut mengatakan di FFT : “Kami tidak pernah ambil bagian dalam perburuan untuk tanda tangannya. Tak pernah kami lakukan itu. Utamanya karena, saya ulangi, salah satu alasannya adalah karena nilai gajinya,”

“Kedua tim tersebut (City dan United-red), terus memperkuat tim mereka dan mengeluarkan banyak uang.”
Sebenarnya Chelsea bukan keberatan soal uang tersebut akan tetapi bersaing dengan dua sosok yang selalu mengeluarkan banyak uang tentu akan membuat Chelsea harus mengorbankan banyak hal jika itu memang terjadi. Karena itu Chelsea memutuskan untuk tidak lagi bersaing.

“Ada jarak perbedaan yang cukup besar dengan mereka. Hal semacam ini tak hanya terdiri di Inggris. Dua klub besar ini akan menjadi bahaya serius untuk tim lain di seluruh dunia. Keduanya sudah sama-sama kuat namun masih ingin berinvestasi. Hanya satu atau dua klub yang bisa membayar gaji dengan nilai seperti itu.”

 

[Form id=”8″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password