Cara Mengecilkan Lengan Paling Praktis, Lakukan Serutin Mungkin!

Cara Mengecilkan Lengan Paling Praktis, Lakukan Serutin Mungkin!

Planetolahraga.com – Lengan bagi wanita atau pun pria merupakan bagian paling seksi dari tubuh selain perut dan paha. Karena itu banyak wanita dan pria melakukan berbagai olah tubuh untuk membentuknya. Bagi wanita, lengan yang tidak bergelambir adalah suatu keindahan. Sementara bagi pria, lengan yang gagah dan berotot adalah suatu keindahan.

Untuk Anda yang ingin membentuk lengan agar lebih indah ada beberapa cara mengecilkan lengan paling praktis untuk Anda. Lakukan serutin mungkin cara mengecilkan lengan ini. So, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Cara Mengecilkan Lengan Paling Praktis

Olahraga push up

Cara Mengecilkan Lengan Paling Praktis, Lakukan Serutin Mungkin!

Cara mengecilkan lengan paling praktis yang pertama bisa Anda lakukan adalah push up. Latihan ini memang menyasar pada pembentukan tubuh bagian atas Anda. Akan tetapi juga dapat memberikan efek yang sangat dramatis untuk lengan dan bahu jika Anda melakukannya secara rutin. Lakukan kurang lebih sebanyak 2 – 3 kali seminggu selama 5 hingga 7 menit untuk mendapatkan hasil yang konstan dan efektif.

Anda juga bisa melakukan berbagai variasi untuk push up dengan cara kedua jari membentuk diamond. Kemudian Anda bisa lakukan push up seperti biasa. Latihan push up ini nantinya akan memberikan penekanan otot lengan bagian dalam sehingga dapat membentuk dan Anda juga bisa mengencangkannya. Hanya saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tumpukan berat badan di lengan jangan ada di kaki.

Baca juga: Pose Senam Pilates Untuk Mengencangkan dan Meratakan Perut

Olahraga plank

Cara Mengecilkan Lengan Paling Praktis, Lakukan Serutin Mungkin!

Olahraga plank merupakan latihan yang tidak menggunakan alat melainkan menggunakan berat tubuh dan menjadikannya sebagai beban untuk melatih otot badan. Olahraga plank selain dapat membentuk postur badan juga dapat menjadi salah satu cara terbaik untuk mengencangkan lengan secara benar – benar efektif.

Terdapat beberapa kombinasi plank yang Anda bisa coba untuk lengan yang kencang secara menyeluruh mulai dari melakukan straight plank yaitu meluruskan lengan ketika plank. Jenis plank ini akan membantu mengencangkan otot depan dan bahu Anda. Sementara side plank atau posisi plank menyambung dapat membantu mengencangkan otot dalam dari lengan Anda.

Baca juga: Sebelum Senam Zumba, Pastikan Persiapan Penting Ini Sudah Anda Lakukan!

Olahraga triceps dips

Cara Mengecilkan Lengan Paling Praktis, Lakukan Serutin Mungkin!

Anda butuh kursi untuk melakukan latihan ini? Maka caranya adalah Anda berdiri dengan membelakangi kursi kemudian letakkan tangan di dudukan kursi dan naik turunkan badan Anda dengan menumpukkan berat badan di lengan. Ketika Anda lakukan gerakan naik turun ini, pastikan bahwa bokong dan punggung Anda berada di posisi 90 derajad. Kemudian ulangi 2 – 3 menit dalam setiap pengulangannya. Dengan melakukan cara mengecilkan lengan ini secara rutin maka bentuk lengan yang ideal dan langsing akan Anda dapatkan.

Itulah cara mengecilkan lengan paling praktis yang Anda bisa terapkan. Jangan lupa, untuk Anda yang sedang akan olahraga dan mencari berbagai peralatan serta perlengkapan olahraga secara lengkap, Anda bisa dapatkan yang dibutuhkan di AKULAKU.

Sebagai aplikasi yang terkenal dengan jargon kredit online jaman now, AKULAKU akan memberikan semua kemudahan untuk hari – hari Anda. Belanja tak perlu kemanapun dan kapan saja bisa berbelanja melalui aplikasi AKULAKU kredit online jaman now ini. Berbagai diskon dan hadiah menarik juga bisa Anda dapatkan di AKULAKU.

AKULAKU saat ini bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA 1. Anda bisa dapatkan voucher belanja besar dan puas hanya dengan AKULAKU. Jadi, tunggu apalagi? Yuk belanja sekarang juga karena hanya di AKULAKU diskon gede bisa Anda dapatkan. Buktikan sendiri!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password