Cara Membedakan Sepatu Bola Puma Asli dan KW, Pecinta Sepatu Harus Paham Nih!

PlanetOlahraga.com – Ada berbagai merek sepatu bola yang saat ini dapat menjadi pilihan. Selain produk-produk dari brand Nike, Adidas dan juga Specs, Puma juga menjadi salah satu merek sepatu bola yang banyak dipilih. Kenyamanan dan kualitas yang ditawarkan menjadi salah satu bahan pertimbangan banyak orang dalam memilih sepatu bola Puma ini.

Hanya saja sekarang ini semakin meningkatnya permintaan atas sepatu bola namun harga yang mahal ditawarkan menjadikan banyak anak muda yang rela membeli sepatu KW dengan harga yang lebih murah. Hanya saja tentu soal kenyamanan dan daya tarik brand tetap saja ada yang memberikan beberapa rincian perbedaan. Lantas bagaimana cara membedakan sepatu bola Puma asli dan KW yang Anda harus tahu dan pahami? Berikut informasi selengkapnya yang Anda harus tahu!

Cara Membedakan Sepatu Bola Puma Asli dan KW

Cara Membedakan Sepatu Bola Puma Asli dan KW, Pecinta Sepatu Harus Paham Nih! - PlanetOlahraga.com

Tempat penjualan sepatu bola Puma asli dan KW

Tempat penjualan sepatu biasanya berbeda. Untuk sepatu KW biasanya dijual dimana saja seperti di online shop dan di toko biasa. Bahkan di pinggir jalan dengan mobil bak terbuka juga bisa menemukan sepatu bola Puma yang KW. Tapi kalau yang asli, Anda akan hanya bisa menemukan di tempat penjualan khusus dan tentunya tidak di sembarang tempat.

Perhatikan kardus atau box sepatu

Sepatu bola Puma yang asli selalu dijual bersama dengan box atau kardusnya. Sementara sepatu bola Puma yang KW biasanya hanya menggunakan kardus palsu.  Agar Anda bisa tahu cek nomor produksinya didalam sepatu dengan nomor produksi didalam kardus. Jika memang sama berarti sepatu tersebut memang original sementara jika tidak sama bisa dipastikan bahwa sepatu itu KW atau sepatu yang palsu.

Baca juga : Cara Membedakan Sepatu Nike Original dengan yang 

Cara Membedakan Sepatu Bola Puma Asli dan KW, Pecinta Sepatu Harus Paham Nih! - PlanetOlahraga.com

Perhatikan bentuk sepatu

Sepatu Puma original biasanya memiliki bentuk yang rapi dan juga simetris. Masing-masing sepatu juga pastinya memiliki standar tertentu didalam membuat sepatu sehingga tak mungkin mereka mengeluarkan sepatu yang bentuknya tidak bisa rapi. Sebaliknya sepatu KW juga memiliki bentuk yang tidak terlalu rapi dan beberapa bagian berpotensi mengalami cacat. Hanya saja saat ini sepatu KW utamanya buatan Tiongkok sudah banyak yang memiliki bentuk hampir sama dengan sepatu original. Namun tentu saja tetap ada perbedaan diantara bagian-bagiannya.

Perhatikan ukuran

Biasanya sepatu bola Puma yang original sudah memiliki standar ukuran yang tepat sesuai dengan nomor yang dibanderolnya. Sementara sepatu bola Puma yang KW ada yang memiliki perbedaan diantara ukuran yang terdapat pada sepatunya dan yang terdapat pada boxnya.

Baca juga : Cara Tepat Membedakan Sepatu Puma Asli dan Puma Palsu

Cara Membedakan Sepatu Bola Puma Asli dan KW, Pecinta Sepatu Harus Paham Nih! - PlanetOlahraga.com

Harga sepatu bola Puma Asli dan KW

Antara sepatu original dan sepatu bola Puma KW soal harga memang yang menjadi kendala. Biasanya sepatu bola Puma KW dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah daripada sepatu original. Bahan dan standar produk KW yang jauh berada dibawah sepatu original inilah yang kemudian menjadi sepatu KW jauh dibanderol dengan harga lebih murah.

Anda yang mencari produk sepatu bola Puma terbaik, sangat recommended banget jika Anda berbelanja di AKULAKU. Selain produk sepatu bola Puma, Anda juga bisa temukan brand-brand terbaik dengan produk berkualitas global di AKULAKU seperti produk teknologi dari LG, Asus, Acer, Sony, Huawei dan berbagai produk dari vendor berskala global semuanya bisa Anda dapatkan di AKULAKU.

Masih ragu belanja di AKULAKU? No no no! Eits, belanja di AKULAKU bisa dapatkan diskon total senilai 700.000 rupiah lho. Gimana caranya? Mudah banget! Cukup gunakan kode voucher AIDIA1 dan dapatkan diskon menariknya. Happy shopping!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password