Ternyata Ini Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

calon pengganti Zidane

Planetolahraga.com – Kepergian Zinedine Zidane memang menjadi sebuah pukulan telak bagi Real Madrid. Akan tetapi memang itulah yang harus dihadapi oleh Real Madrid. Mereka harus ditinggalkan Zinedine Zidane pergi dengan keputusan tersebut.

Pelatih yang berasal dari Perancis ini memilih untuk benar – benar mundur setelah mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Champions kali ketiga secara beruntun. Padahal sebenarnya prestasi Zidane sangat baik di Real Madrid. Namun tetap saja Madrid harus punya berbagai rencana ke depan karena kini mereka sudah harus membuka mata Zidane tak lagi bersamanya. Namun siapa saja yang memiliki kesempatan untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane di Real Madrid? Berikut informasinya untuk Anda.

Calon Pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

Antonio Conte

Ternyata Ini Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Pria yang satu ini merupakan pria berasal dari Italia yang merupakan seorang pelatih brilian dan ia bisa melakukan hal – hal luar biasa jika mendapat dukungan secara penuh. Real Madrid juga punya pemain yang dia butuhkan dan akan mendapatkan apa yang sudah dimintanya. Bersama dengan Conte, Real Madrid bisa menyesuaikan diri. Apalagi gaya sepakbola Conte bisa menyesuaikan dan tidak bertahan itu – itu saja. Ia bisa memberikan kejutan – kejutan untuk tim yang didukungnya.

Baca juga: Serbia Bertemu Brasil di Ajang Piala Dunia 2018, Apa yang Akan Terjadi?

 

Mauricia Pochettino

Ternyata Ini Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Mauricia Pochettino telah dikaitkan dengan Real Madrid sejak lama. Ia juga melakukan pekerjaan yang bagus bersama dengan Tottenham walau ia belum berhasil memenangkan trofi. Madrid sendiri bisa mewujudkan hal ini dengan memberinya sumber daya yang tepat dan juga berbagai kesempatan di Santiago Bernabeu. Pochettino saja menandatangani kontrak baru bersama dengan Spurs akan tetapi semua juga bisa terjadi di era sepakbola modern ini. Spurs juga bisa menggunakannya sebagai suatu cara untuk bisa mendapatkan dana lebih banyak dari Real Madrid.

 

Arsene Wenger

Ternyata Ini Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Selama bertahun – tahun lamanya Real Madrid memang berusaha untuk mendapatkan Arsene Wenger. Hanya saja Wenger selalu saja menolak pendekatan dari Madrid dan ini juga mungkin suatu saat yang tepat bagi sang manajer dimana pada akhirnya ia bisa datang kesana. Pada akhirnya Wenger meninggalkan Arsenal setelah 22 tahun dan sekarang tidak punya klub. Atau mungkin nantinya ia akan bergabung dengan Real Madrid?

Baca juga: Mohamed Salah Akan Tampil di Piala Dunia 2018?

 

Luis Enrique

Ternyata Ini Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Jika memang Luis Enrique bisa bersama dengan Madrid tentu ini akan menjadi sebuah kejutan yang sangat besar. Ya, Barcelona di beberapa waktu lalu memang sudah menggantikan posisi Enrique dengan Ernesto Valverde karena fans sudah banyak yang tidak senang dengan pelatih tersebut. Akan tetapi sebenarnya ini soal selera dan kesetiaan. Jika mengenai skill, rasanya Luis Enrique akan sangat cocok bersama dengan Real Madrid.

Enrique bersama dengan Barcelona berhasil memenangkan treble di musim tahun 2014/ 2015 akan tetapi ini menjadi pencapaian terbaik di kompetisi yang ada di Eropa. Akan tetapi raihan sebanyak 13 trofi mungkin juga menjadi saatnya bagi Madrid untuk mengalihkan fokusnya kepada Enrique.

 

Maurizio Sarri

Ternyata Ini Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Maurizio Sarri masih terikat kontrak dengan Napoli walau mereka sudah menunjuk Carlo Ancelotti. Akan tetapi mereka sedang mencari jalan untuk menyelesaikan sengketa kontraknya secara damai. Hal ini memang akhirnya sudah saatnya bagi Real Madrid mengadopsi filosofi dan percaya pada seorang manajer. Pada akhirnya Sarri bisa menjadi jawaban bagi fans di dalam dan di luar lapangan.

Lantas siapa saja yang akan benar – benar dipilih nantinya oleh Real Madrid menjadi pengganti Zidane? Kita tunggu saja tanggal mainnya. Untuk Anda para penggemar sepakbola yang ingin mencari aneka peralatan dan perlengkapan sepakbola sekarang sudah bisa menemukan di AKULAKU. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi-bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password