Buffon Hengkang, 2 Nama Pemain Ini Sangat Diinginkan Juve di Musim Depan

Buffon Hengkang, 2 Nama Pemain Ini Sangat Diinginkan Juve di Musim Depan

Planetolahraga – Baru saja Juve kehilangan satu pemain andalannya yakni sang penjaga gawang luar biasa Buffon. Buffon mengakhiri kontraknya dengan Juve di akhir musim ini, klub yang dibelanya selama ini. Setelah kepergian sang penjaga gawang andalan tersebut, Juve tak lantas berdiam diri. Mereka langsung bergegas untuk mencari pengganti dari sang penjaga gawang.

Setidaknya ada 2 nama yang disebut-sebut sangat diinginkan oleh Giuseppe Marotta untuk merumput di klubnya musim depan nanti. Kabar itupun dibenarkan oleh manajer klub, dimana ketertarikan akan kedua pemain tersebut memang benar adanya. Siapakah 2 pemain yang sangat diinginkan oleh kubu si Nyonya Tua tersebut?

Perin dan Darmian, 2 Nama Pemain yang Diinginkan oleh Juve

Satu penjaga gawang yang sangat diinginkan oleh Juventus untuk membelanya di musim depan adalah Mattia Perin. Saat ini Perin sedang membela Klub sesama Italianya, yakni Genoa. Mattia Perin ini adalah yang menjadi target utama Bianconeri untuk melengkapi kekosongan posisi yang ditinggal oleh Gianluigi Buffon. Klub yang dibela oleh Perin sendiri, Genoa juga membuka pintu lebar-lebar untuk negosiasi mengenai pembeliannya.

Baca juga: Tampil Baru, Klub Eropa Ini Mulai Berganti Sponsor Jersey

Perin memang tampil cukup apik bersama Genoa dibeberapa musim belakangan ini. Penampilannya yang apik tersebut lantas menarik minat Juventus untuk mendatangkannya. Menurut petinggi klub Juventus, Perin memiliki kriteria yang dicari oleh Juve. Dan diharapkan Perin mau untuk membela klub Juve di musim depan.

Selain Mattia Perin, ada satu nama lagi yang kabarnya juga menjadi incaran Juve yakni Darmian. Marotta ingin sekali membawa pulang Darmian ke Italia dari klub yang dibelanya saat ini, yakni tim Setan Merah. Darmian memang menjadi pemain reguler di Manchester United dan karirnya tidak berjalan mulus disana. Karena itulah Juve ingin membangkitkan bakat terpendam dari Darmian tersebut.

Matteo Darmian yang merupakan orang Italia, menurut Marotta ia akan bisa berkembang dengan tim sepakbola Italia juga. Selain itu, menurutnya orang Italia memiliki kemampuan dan juga kecepatan yang lebih untuk memahami lingkungannya sendiri.

Baca juga: Terancam Pergi, 2 Pemain Chelsea ini Siap Warnai Bursa Transfer Musim Panas

Akankah tim Juventus bisa memboyong kedua pemain handal tersebut ke dalam klubnya? Nantikan kabar selanjutnya mengenai berita tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password