Brno Tak Lagi Ramah Terhadap Marc Marquez

Brno Tak Lagi Ramah Terhadap Marc Marquez

PlanetOlahraga.com – Rossi memang sempat terkapar di ajang motoGP paruh pertama kemarin. Tampaknya Rossi telah bangkit di paruh kedua ajang MotoGP 2017 ini. Bahkan akhir – akhir ini Rossi sering tampil menjadi rider dan mendapatkan beberapa kemenangan. Brno memang sangat baik bagi Rossi, akan tetapi tidak untuk Marc Marquez. GP Brno tak lagi ramah terhadap Marc Marquez.

Brno Tak Lagi Ramah Terhadap Marc Marquez

Brno Tak Lagi Ramah Terhadap Marc Marquez 2017

Tidak seperti Rossi yang terlihat sumringah, Marc Marquez malah terkesan kurang bersemangat di paruh kedua ajang MotoGP 2017 yang berlangsung di Brno. Meski dalam momentum yang bagus, Brno kurang ramah bagi rider Honda Repsol Marc Marquez ini. Lalu akankah Marquez berhasil dalam melanjutkan tren impresif pada akhir pekan ini?

Marc Marquez sebenarnya berhasil naik podium di tiga balapan terakhir. Setelah finish keenam di Mugello, Italia, kemudian rider Spanyol ini finish sebagai runner up di Catalunya, ketiga di Assen sebelum meraih kemenangan keduanya di musim ini dengan memenangi pada ajang GP Jerman.

Marc Marquez sukses meraup 25 poin melesatkan dirinya ke puncak klasemen sementara dengan total perolehan sebanyak 129 poin. Hanya saja hanya 10 poin yang memisahkan antara Marc Marquez dengan rival – rivalnya di rana empat besar seperti Maverick Vinales, Andrea Dovizioso dan juga Valentino Rossi.

Baca Juga : Butuh 2 Kemenangan Lagi Maka Impian Marquez Akan Terwujud

Pada paruh kedua musim ini, Marquez mengaku akan terus mencoba untuk tancap gas sejak awal demi menghindari kejaran lawan. Akan tetapi lintasan republik Ceko tidak terlalu ramah bagi Marc Marquez karena baru dua kali juara selama berkarir di balap motor yaitu pada 2012 di Moto2 dan 2013 di kelas primer.

“Musim yang sangat ketat sangat menarik tapi juga menuntut, itu artinya Anda harus selalu konsentrasi tinggi dan mencoba berada di level sebaik mungkin, beradaptasi dengan setiap situasi secara konstan,” kata Marquez.

“Brno adalah salah satu lintasan favoritku tapi juga salah satu yang paling menuntut. Dengan banyaknya perubahan arah dan bagian naik-turun,” lanjut dia.

Walaupun demikian Marc Marquez mengatakan bahwa dirinya akan berusaha membuat pekerjaan terbaik yang sudah dilakukan pada ajang uji coba dan bersiap bertarung untuk dapatkan podium kembali.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password