Bos Barca Malah Tertawa Ketika Ditanya Tentang Ronaldo, Ada Apa?

PlanetOlahraga.com – Tentu para penggemar sepakbola sudah tidak asing lagi dengan Ernesto Valverde. Ernesto Valverde merupakan bos bagi klub besar Spanyol, Barcelona. Kabarnya belakangan waktu terakhir ini bos barcelona, Ernesto Valverde merasa bahwa jurnalis sudah bertindak terlampau jauh dengan mengajukan pertanyaan kepada dirinya. Bahkan menurut seorang bos Barca ini pertanyaan dari para jurnalis diluar konteks ketika ia menggelar konferensi pers. Ya, beberapa waktu lalu memang Barca menggelar konferensi pers.

Bos Barca Malah Tertawa Ketika Ditanya Tentang Ronaldo, Ada Apa?

Bos Barca Malah Tertawa Ketika Ditanya Tentang Ronaldo, Ada Apa 2 - PlanetOlahraga.com

Seiring dengan persiapan bagi klub Catalan ketika menghadapi Espanyol di Copa del Rey, Ernesto Valverde justru ditanya oleh media setempat mengenai kabar Christiano Ronaldo yang kabarnya menuntut adanya kenaikan gaji di klubnya Real Madrid. Menurut Ernesto Valverde ini bukan areanya untuk menjawab hal tersebut apalagi Barca tak ada sangkut paut sama sekali dengan real Madrid.

Mantan bos Bilbao yang merasa pertanyaan itu tak ada kaitannya dengan dirinya dan juga Barca, kemudian ia sempat tertawa ketika mendengar apa yang telah dipertanyakan oleh wartawan kepada dirinya dalam konferensi pers yang digelar. Akan tetapi Ernesto Valverde kemudian dengan cepat mengatakan bahwa ia sama sekali tidak ada masalah dengan hal tersebut dan jika memang menurut Ronaldo dirinya layak mendapatkan kontrak yang baru.

Baca Juga : Ronaldo Tercatat Dalam Nominasi Olahragawan Terbaik Laureus Awards

Bos Barcelona, Ernesto Valverde bahkan merasa bahwa jurnalis sudah melakukan tindakan dan melemparkan berbagai pertanyaan diluar konteks yang terkadang membuatnya merasa geli. Bahkan seiring dengan persiapan klub Catalan menghadapi Espanyol di Copa del Rey pertanyaan wartawan bukan tentang seperti apa persiapan dan kesiapan mereka menghadapi Espanyol di ajang Copa del Rey malah melenceng dari hal tersebut. Lantas bagaimana persiapan klub Catalan menyambut Espanyol yang menantang di Copa del Rey?

Sampai detik ini, Catalan sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Susunan pemain sudah tertata dan tentunya diharapkan susunan pemain tersebut work untuk menghadapi Espanyol. Susunan pemain tidak akan banyak berubah namun strategi dan kejutan – kejutan kabarnya akan diberikan oleh Catalan dalam menghadapi Espanyol di ajang Copa del Rey. Kita tunggu saja bagaimana performa kedua klub di lapangan nantinya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password