Daftar Atlet Binaraga dengan Otot Paling Kekar di Dunia

Daftar Atlet Binaraga dengan Otot Paling Kekar di Dunia

Planetolahraga.com – Sampai detik ini cabang olahraga binaraga memang masih kurang diminati di Indonesia. Peminat cabang olahraga ini hanya segelintir orang saja. Hal ini juga karena cabang olahraga ini karena kurangnya dukungan dari pemerintah dibandingkan dengan cabang olahraga yang lain, semisal badminton dan juga tennis.

Kondisi yang satu ini memang berbanding secara terbalik dengan dunia barat semisalkan yang ada di Amerika dimana kita bisa lihat bahwa olahraga binaraga disana menjadi salah satu cabang olahraga yang cukup diminati dan juga beberapa kejuaraan binaraga dunia secara rutin diselenggarakan di negeri tersebut. Diantara para atlet binaraga tersebut, ada banyak atlet binaraga dengan otot paling kekar di dunia yang banyak orang iri terhadapnya. Berikut daftar atlet binaraga dengan otot paling kekar yang Anda harus tahu dan pahami!

Atlet Binaraga dengan Otot Paling Kekar di Dunia

Ronnie Coleman

Daftar Atlet Binaraga dengan Otot Paling Kekar di Dunia

Atlet binaraga Ronnie Coleman menempati peringkat pertama didalam daftar ini. Atlet binaraga dunia asal Lousiana ini ketika kontes memiliki badan seberat 300 pon. Ronnie Coleman juga merupakan bobot yang luar biasa mengingat ketika kontes lemak akan segera dipangkas sampai kondisi atau kadarnya tersisa hanya 5 sampai dengan 6% saja.

Baca juga: Cara Tepat Memilih Tempat Fitness Sesuai Budget

Dennis James

Daftar Atlet Binaraga dengan Otot Paling Kekar di Dunia

Dennis James berupa atlet binaraga dunia Amerika yang merupakan keturunan Jerman. Dennis James lahir di kota Heidelberg dan juga memiliki ayah seorang anggota militer berasal dari Jerman. Dennis James memulai debut pertamanya ketika ia masih berusia 18 tahun sebelum pada akhirnya Dennis James menjadi seorang atlet binaraga dunia professional.

Dennis James berkompetisi di kejuaraan Mr Olympia sebanyak tujuh kali, akan tetapi prestasi terbaiknya hanya pada tempat yang keempat. Akan tetapi konsistensinya untuk mempertahankan fisik selama bertahun – tahun dalam membuktikan bahwa Anda tak perlu penghargaan demi menjaga motivasi Anda.

Baca juga: Jenis Olahraga Terbaik Untuk Mengisi Liburan Agar Badan Tetap Sehat Dan Fit

Markus Ruhl

Daftar Atlet Binaraga dengan Otot Paling Kekar di Dunia

Tak seperti atlet binaraga dunia yang lain, Markus Ruhl memulai karirnya di usia yang masih sangat muda. Markus Ruhl memiliki julukan “The German Nightmare” dan memulai karirnya sedikit terlambat. Markus Ruhl merupakan seorang atlet binaraga dengan otot paling kekar yang memulai latihan beban ketika masih berusia 19 tahun.

Setelah latihan keras selama lima tahun, pada akhirnya Markus Ruhl bertanding pada kompetisi pertamanya dengan kenaikan berat badan lebih dari 100 pon. Dengan badan seberat 243 pon, kemudian Markus Ruhl berhasil mendapatkan gelar pertamanya dimana pada kompetisi kelas berat piala Bachgau ini kemudian memulai karirnya sebagai atlet binaraga dunia yang dikenal nama dan kiprahnya sampai detik ini.

Itulah daftar atlet binaraga dengan otot paling kekar di dunia yang Anda harus tahu dan pahami. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan bagi Anda yang sedang berusaha mendapatkan tubuh kekar, Anda bisa dapatkan berbagai peralatan dan perlengkapan olahraga di AKULAKU.

Tertarik untuk berbelanja semua produk kebutuhan Anda di AKULAKU?  Tak hanya memberikan berbagai barang kebutuhan, AKULAKU juga hadir untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia. AKULAKU kini hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit  online terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password