Berhasil Cetak Gol Untuk Barca, Digne Merasa Bangga

Berhasil Cetak Gol Untuk Barca ok

PlanetOlahraga.com – Lucas Digne yang merupakan bek sayap bagi Barca mengaku dirinya merasa senang karena berhasil cetak gol untuk Barca ketika timnya memastikan kemenangan atas Olympiakos di Liga Champions. Sang bek memang terus beroperasi pada barisan sisi kiri selama 90 menit dan berhasil mencetak gol ketika Barcelona bertanding di malam itu. Kiprah ini tentunya membantu tim Catalan untuk meraih tiga angka secara penuh setelah sebelumnya kehilangan Gerard Pique yang mendapat kartu kuning kedua.

Berhasil Cetak Gol Untuk Barca, Digne Merasa Bangga

Berhasil Cetak Gol Untuk Barca

Atas hal yang sudah dicapainya ini, Lucas Digne mengaku senang bisa membantu timnya mempertahankan rekor sempurna dalam tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan di Eropa pada musim ini.

“Jika saya bisa membantu dengan gol itu bagus, namun yang terpenting adalah kami bisa meraih kemenangan,” tutur Digne.

“Semua pemain melakukan yang mereka bisa untuk memenangkan segalanya. Tim menunjukkan tiap pekan bahwa kami mengekspresikan diri kami secara kolektif.”

Baca Juga : Barca Siapkan Kontrak Baru untuk Umtiti, Bagaimana dengan Marcos Alonso?

Pada pertandingan tersebut kiprah Lionel Messi juga dipertaruhkan. Bukan Messi namanya kalau tidak bisa mencetak gol dalam suatu pertandingan yang dilakoni. Pada kesempatan tersebut selain Digne, Messi juga turut mencetak satu gol di pertandingan. Gol ini juga sekaligus menjadi gol ke 100 bagi La Pulga selama bermain di kompetisi antarklub Eropa.

“Leo adalah pemain terbaik dunia dan selain itu, dia menunjukkannya di setiap pertandingan.”

Hanya saja memang saat ini komposisi lini belakang Barca memang sudah perlu dilakukan peremajaan. Gerard Pique sudah berusia 30 tahun sementara Javier Mascherano berusia tiga tahun lebih tua. Kedua pemain ini selama ini masih menjadi andalan bagi Barca. Sebenarnya hal ini bukan masalah besar mengingat keduanya juga masih sama – sama konsisten walau usianya sudah mulai menua.

Akan tetapi tampaknya Barca juga sama – sama ingin memberlakukan peremajaan seperti di lini depannya. Hadirnya Digne di tubuh Barca membuat Barca juga ingin meremajakan di lini belakang dengan menghadirkan De Ligt. Usianya baru menginjak 18 tahun akan tetapi ia sudah menjadi pilar utama Ajax Amsterdam dan Barca ingin memilikinya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password