Bek di Premier League Ini Punya Gaji Tertinggi, Siapa Saja Mereka?

bek di Premier League dengan gaji tertinggi

PlanetOlahraga – Tak selayaknya para striker, kebanyakan banyak orang yang lupa dengan semua hal dan jasa yang dilakukan oleh bek. Padahal sebenarnya bek juga memiliki andil dan peranan yang sangat penting untuk sebuah tim sepak bola. Bahkan di Premier League hal yang sama juga terjadi. Namun akhir-akhir ini terdengar kabar bahwa ada beberapa bek di Premier League yang sebenarnya dari mereka punya gaji yang tinggi.

Mungkin Anda mau tahu siapa saja bek di Premier League dengan gaji tertinggi itu? Di sini kami akan berikan informasi selengkapnya untuk Anda tentang bek-bek di Premier League yang nyatanya memiliki gaji tertinggi. Informasi selengkapnya dapat kami berikan dalam uraian berikut. So, check these out!

Bek di Premier League dengan Gaji Tertinggi

David Luiz

Bek di Premier League Ini Punya Gaji Tertinggi, Siapa Saja Mereka

David Luiz memang sedang dikucilkan oleh Chelsea. David Luiz menjadi seorang pemain yang dibayar cukup mahal walau ia jarang bermain. Pemain ini berasal dari Brasil kembali dari PSG di musim 2015/2016 untuk tanda tangan kontrak besar di Stamford Bridge. Baca juga Walau Kalah, Barca Tak Menodai Gelar Juara Musim Ini.

Dia turut serta membantu Antonio Conte demi memenangkan Premier League di musim pertamanya ia bekerja di Inggris dimana bek ini turut membawa pulang sebanyak 120 ribu pounds setiap minggu dari Chelsea.

Nicolas Otamendi

Bek di Premier League Ini Punya Gaji Tertinggi, Siapa Saja Mereka

Nicolas Otamendi dibayar oleh Manchester City sebagai pemain belakang dengan nominal yang cukup besar. Ia bahkan mendapat gaji yang sama nominalnya dengan kapten Vincent Kompany dimana pemain yang berasal dari Argentina ini mendapat gaji kurang lebih sebesar 120 ribu pounds setiap pekannya. Tentu ini merupakan gaji yang sangat elegan untuk seorang pemain belakang.

Sead Kolasinac

Bek di Premier League Ini Punya Gaji Tertinggi, Siapa Saja Mereka

Sead Kolasinac merupakan bek kiri dari Arsenal yang memiliki bayaran tertinggi kedua di ajang Premier League. Ia merupakan pemain yang memiliki gaji tertinggi kedua di Emirates dan dia juga turut membawa pulang 150 ribu pounds per minggu dimana Sead Kolasinac menduduki peringkat paling atas dengan gaji yang ia dapatkan sebesar 200 ribu pounds per minggunya. Simak juga Harus Tinggalkan Arsenal, Wenger Merasa Sedih.

Itulah beberapa bek di Premier League dengan gaji tertinggi. Semoga informasi yang diberikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat. Untuk Anda yang sedang mencari berbagai macam item olahraga coba kunjungi di AKULAKU.

Berbagai item olahraga terbaik bisa Anda temukan disana karena kini AKULAKU sudah bekerjasama dengan Aidia Network dalam rangka bagi-bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00.Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1. Yuk dapatkan belanja super murah dan hemat bersama AKULAKU.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password