Begini Respon Wenger Ketika Sanchez dan Ozil Digoda MU

PlanetOlahraga.com – Rumor mengenai transfer yang dilakukan oleh Alexis Sanchez dan juga Mesut Ozil memang terus mengalami perkembangan dalam beberapa waktu terakhir ini. Bahkan belakangan ini juga ada yang menyebut jika kedua pilar yang dimiliki Arsenal ini sedang menjadi incaran sang rival yaitu Manchester United.

Pada acara lanjutan Premier League akhir pekan ini kebetulan juga bahwa Arsenal dan juga United akan saling mengadakan bentrok. Keduanya akan bertemu pada Minggu tepatnya 3 Desember 2017 mendatang di jam dini hari seperti biasanya. Pertemuan keduanya akan berlangsung di Stadion Emirates dimana nantinya The Gunners akan meladeni tantangan dari United.

Respon Wenger Ketika Sanchez dan Ozil Digoda MU - 1

Tentunya berita semacam ini santer tersebar. Dan nyatanya manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger mengaku apa yang ditulis oleh media tentang gosip kedekatan Sanchez dan juga Ozil dengan Manchester United bukan suatu kebenaran. Menurut pengakuan Arsene Wenger kedekatan antara Sanchez dengan Ozil hanyalah spekulasi belaka. Menurut Wenger bahwa rumor seperti ini sudah biasa dan hanya menjadi bumbu untuk memanaskan suasana duel di lapangan saja.

Baca Juga : Arsenal Berhasil Juara Grup, Wenger Cemas Nantikan Drawing

“Itu hanyalah sebuah spekulasi, Anda tidak bisa ikut campur di dalamnya,” tegas Wenger kepada media yang mewawancarainya.

Manajer klub Arsenal yang berasal dari Prancis ini juga memberikan pengakuan bahwa ia tidak percaya dengan kabar yang kini beredar. Hal ini juga karena ia yakin bahwa selama ini Sanchez dan juga Ozil yang kontraknya akan habis di akhir musim ini memiliki komitmen yang sangat tinggi bersama klub, dalam hal ini Arsenal. Tidak hanya sebatas lisan akan tetapi juga dinilai dari penampilan yang mereka lakukan bersama Arsenal yang terkesan sangat solid dan tanpa hambatan sedikitpun.

“Hanya ada satu cara untuk menunjukkan seberapa besar komitmen Anda yaitu lewat sikap Anda di lapangan.”

“Ketika Anda melihat permainan dari Mesut Ozl, satu hal yang tidak dapat Anda pertanyakan lagi adalah cara dia ingin bermain untuk tim ini. Dia selalu tampil maksimal,” tegas pelatih asal Perancis yang kini berusia 68 tahun ini.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password