Diam – Diam Barcelona Amati Empat Talenta Muda Jerman

Barcelona Amati Empat Talenta Muda Jerman

PlanetOlahraga.com – Ada banyak hal yang memang terjadi di tubuh Barcelona dalam beberapa waktu terakhir ini. Belum mendapatkan keputusan dari Messi dan ditinggal oleh Neymar karena ia selingkuh dengan PSG memang menjadi sebuah ancaman besar bagi Barca. Berusaha untuk move on dari apa yang telah menimpanya seraya masih berusaha mempertahankan pemain – pemain bintang yang masih ada di tubuhnya kabarnya kini direktur Barcelona amati empat talenta muda Jerman yang tengah bermain di Bundesliga.

Diam – Diam Barcelona Amati Empat Talenta Muda Jerman

Barcelona Amati Empat Talenta Muda Jerman ok

Performa yang ada pada bintang potensial Jerman menurut Ariedo Braida adalah performa juara yang jika digodok dengan betul akan menghasilkan bintang – bintang baru. Braida konon kabarnya berada di Jerman pada Jumat pekan lalu untuk menonton pertandingan antara Schalke dan Bayer Leverkusen. Pria yang pernah bekerja untuk AC Milan ini konon mengamati secara khusus aksi dari empat talenta muda Jerman. Salah satunya adalah gelandang Leon Goretzka. Akan tetapi walau demikian menurut El Mundo Deportivo mengatakan bahwa pemain Schalke itu bukan satu – satunya pemain yang menarik perhatian dari Ariedo Braida.

Baca Juga : Setelah Barca Madrid Korban Berikutnya, PSG Akan Ambil Zidane?

Kabarnya Ariedo Braida juga mengatakan pemain yang lain. Mereka adalah rekan satu tim dari Leon Goretzka diantaranya Max Meyer dan gelandang Leverkusen Julian Brandt yang juga masuk ke dalam pertimbangan Barcelona.
Kemudian nama lain yang disebutkan adalah bek sayap muda Bayer Leverkusen, Benjamin Henrichs yang juga termasuk pemain yang masuk ke dalam pengamatan Barca setelah musim yang lalu pihak yang bersangkutan kabarnya sukses menarik minat dari Real Madrid di musim panas yang lalu. Goretzka sendiri dikabarkan telah memiliki cukup banyak peminat saat ini. Selain Barca, juga ada tim raksasa yang lain yang berminat dengannya. Raksasa yang lain tersebut dimana menaksir Goretzka diantaranya Madrid, Manchester City dan juga Manchester United.

Pertanyaannya adalah siapakah yang akan menang dalam persaingan memperebutkan Goretzka? Akankah Barca atau malah raksasa pengintip yang lainnya? Kemungkinan Barca akan membidik salah satu atau bahkan empat dari pemain incarannya tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password