Barca Kian Kompetitif Tanpa Neymar?

Barca Kian Kompetitif Tanpa Neymar

PlanetOlahraga.com – Dalam beberapa waktu terakhir ini kabar tentang ada pihak yang ingin menggulingkan kekuasaan dari Josep Maria Bartomeu memang semakin gencar saja. Menanggapi semua kabar yang beredar tersebut, presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengaku tidak memiliki rasa khawatir dengan upaya dari pihak lain untuk menggulingkan kekuasaannya di klub.

Barca Kian Kompetitif Tanpa Neymar

Barca Kian Kompetitif Tanpa Neymar ok

Kabarnya memang mantan calon presiden Barca yaitu Agusti Benedito tengah mencoba untuk mengumpulkan massa. Agusti Benedito berusaha untuk mengumpulkan tanda tangan sebagai salah satu upaya mereka untuk melengserkan jabatan presiden berjuluk Nobita tersebut. Akan tetapi memang Bartomeu dianggap sudah gagal total di beberapa bulan belakangan. Selain klub yang tak bisa menjadi juara La Liga dan Liga Champions, mereka juga harus mendapat pukulan berat dengan telah berpindahnya Neymar ke kubu PSG. Ini juga menjadi salah satu senjata yang kabarnya digunakan oleh Agusti Benedito untuk melengserkan kekuasaan Josep Maria Bartomeu.

Akan tetapi ketika diwawancarai media, Bartomeu mengaku dirinya percaya diri dengan posisinya. Bartomeu juga berkata “Dia memang berhak melakukan itu, namun menurut saya tidak ada situasi luar biasa yang membuat klub perlu mengajukan mosi seperti itu,”

Baca Juga : Paulinho Melenggang Ke Barca, Neymar Doakan Ia Bahagia

Klub sendiri memang hadir dengan tiga pondasi dasar yaitu olahraga, ekonomi dan sosial. Hal ini juga diutarakan oleh Bartomeu kepada media.

“Klub memiliki tiga pondasi dasar: olahraga, ekonomi, dan sosial. Kami sudah menuntaskan proyek bersama Luis Enrique dengan sukses yang luar biasa dan kami memulai proyek baru bersama Valverde dengan ekspektasi besar.”

Menyambungkan apa yang diutarakan oleh Bartomeu tersebut, ia mengaku bahwa sebenarnya klub masih sama saja seperti dulu. Hanya saja bedanya tanpa adanya Neymar. Menurut Bartomeu, kondisinya tak jauh berbeda bahkan saat ini Barca kian kompetitif tanpa Neymar dan meraih hasil maksimal tanpa Neymar.

“Saya merasakan adanya pesimisme dan juga keraguan, itulah mengapa saya meminta kita semua berhenti memikirkan itu. Tim ini masih sama seperti tahun lalu, hanya tanpa Neymar. Namun dengan adanya Semedo, Paulinho, Deulofeu, dan Dembele, tim ini jauh lebih kompetitif.”

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password