Barca Berharap Paulinho Terus Cetak Gol

Barca Berharap Paulinho Terus Cetak Gol ok

PlanetOlahraga.com – Setelah Neymar meninggalkan Barcelona, kini nampaknya Barca berusaha untuk bangkit. Akan tetapi Barca masih tenang karena saat ini sudah memiliki Paulinho yang dapat diandalkan. Paulinho tampaknya juga menjadi salah satu tempat move on bagi Barca. Barca berharap Paulinho terus cetak gol.

Ernesto Valverde memang sangat mengharap agar Paulinho meneruskan kebiasaan mencetak gol untuk Barcelona setelah pekan lalu ia membuat gol perdana di ajang La Liga untuk Barcelona. Ia memang awalnya datang dengan cibiran dari para supporter. Banyak yang masih enggan untuk menatap performa dan kemampuan yang ditorehkan. Akan tetapi mantan pemain Guangzhou Evergrande tersebut seolah berusaha membungkam semua kritik ke arahnya dengan aksi yang dilakukan di kandang Getafe.

Barca Berharap Paulinho Terus Cetak Gol

Barca Berharap Paulinho Terus Cetak Gol

Ia menunjukkan hasil yang gemilang pada setiap pertandingan yang dilakukan. Pada kesempatan ia berhasil mencetak gol, ia menerima umpan dari Messi, gelandang Brasil ini sukses mencetak gol yang pada waktu itu menentukan kemenangan Barcelona di Coliseum de Alfonso Perez. Dengan kenampakan yang seperti ini tentu saja Valverde mengaku girang dengan performa yang ditunjukkan oleh Paulinho. Ia juga berharap agar sang pemain bisa meneruskan penampilan terbaiknya bersama dengan Blaugrana sampai pada akhir musim nanti.

Baca Juga : Paulinho Melenggang Ke Barca, Neymar Doakan Ia Bahagia

“Itu adalah sesuatu yang menggembirakan untuknya, untuk semua orang,” tutur Valverde pada media.

“Hal-hal seperti ini benar-benar memberikan dia rasa percaya diri untuk bergabung dengan tim.”

Menurut Valverde bahwa Paulinho masuk dimana pada waktu itu pertandingan tidak terlalu jelas kemana arahnya dan ia berhasil menciptakan perbedaan permainan dengan memanfaatkan celah lawan. Pada akhirnya potensi peluang bisa didapatkan dengan kerjasama yang solid antara ia dan mega bintang Messi. Memang kerjasama dengan Messi menjadi sebuah kerjasama yang menguntungkan.

“Dia masuk di saat di mana pertandingan tak terlalu jelas ke mana arahnya, namun dia mampu membuat perbedaan, dia melihat celah di pertahanan lawan dan menyelesaikan peluang dengan tenang.”

“Semoga dia terus melakukan ini. Untuk seorang pemain yang baru masuk dan bermain bagus, hal tersebut bisa membuat kepercayaan dirinya meningkat dan juga mempengaruhi pemain yang ada di sekitarnya.” Tutup Valverde.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password