Asian Games 2018: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Senam Trampolin

jadwal dan harga tiket nonton senam trampolin di Asian Games 2018

Planetolahraga.com – Asian Games merupakan sebuah ajang perlombaan yang berdiri di bidang olahraga terbesar dalam ruang lingkup Asia. Asian games biasa di tempatkan di berbagai negara di Asia secara bergantian dan pada tahun 2018 ini Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah dari perlombaan olahraga bergengsi se-Asia ini.

Nah, karena itu masyarakat Indonesia telah menantikan saat-saat untuk menyaksikan secara langsung berjalannya perlombaan Asian Games 2018 ini. Ada beberapa cabang olahraga pada Asian Games yang diperlombakan, yakni jumlahnya sebanyak 48 cabang olahraga. Dan pada artikel kali ini akan membahas mengenai jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor senam trampolin yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang.

Asian Games 2018: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Senam Trampolin

Senam trampolin sebenarnya merupakan cabang olahraga yang masih baru namun telah banyak dipertandingkan pada event- event olahraga bergengsi. Olahraga senam trampolin ini merupakan olahraga sejenis senam namun dilakukan di atas trampolin sehingga memiliki nama gabungan dari kedua hal tersebut yaitu senam trampolin.

Seperti yang kita ketahui bahwa trapolin merupakan arena atau alat untuk melompat, yang mana mengenai senam trampolin ini berupa senam lompatan yang akan dinilai berdasarkan kemahiran para atlet untuk melompat di trampolin. Ketinggian yang di taksir dalam pertandingan senam trampolin ini tidak main-main lho. Atlet senam trampolin bahkan mampu melompat di trampolin hingga pada ketinggian 10 meter. Hebat bukan?

Baca juga: Venue Asian Games 2018 yang Wajib Kamu Datangi

Senam trampolin akan sangat menyenangkan jika di tonton secara langsung dan menyaksikan betapa hebatnya para atlet senam trampolin yang unjuk kebolehan di ajang bergengsi Asian Games ini. sekalipun cabang olahraga senam trampolin ini masih baru, namun telah banyak atlet yang berbakat dalam hal ini. selanjutnya yang tak kalah penting yaitu mengenai jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor senam trampolin yang pastinya telah ditunggu- tunggu oleh masyarakat luas.

jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor senam trampolin kini telah diumumkan sehingga anda pun bisa mengetahui kapan perlombaan senam trampolin dilaksanakan. Cabor senam trampolin Asian Games 2018 akan berlokasi di JIExpo Kemayoran D-Hall Jakarta. Bagi kalian semua yang ingin menyaksikan secara langsung perlombaan Asian Games 2018 cabor senam trampolin, maka segera datang ke JIExpo Kemayoran D- Hall Jakarta dan jadilah saksi dari perjuangan para atlet yang berjuang di Asian Games 2018.

Perlombaan senam trampolin Asian Games 2018 akan dilaksanakan di hari kamis yang bertepatan dengan tanggal 30 Agustus 2018. Jadwal tersebut akan berjalan sesuai yang telah ditentukan namun ada kemungkinan untuk berubah berdasarkan pemberitahuan dari panitia Asian Games. Namun Anda tidak perlu khawatir karena semuanya akan diinformasikan secara detail untuk Anda semua.

Selanjutnya mengenai harga tiket masuk yang di patok untuk menyaksikan secara langsung perlombaan Asian Games 2018 cabang olahraga senam trampolin. Harga tiket yang di patok sekitar Rp 100.000. Tiket tersebut akan berubah tergantung dengan kategori perlombaan seperti pada saat final dan penyisihan.

Baca juga: Ini Dia 8 Atlet Renang Indah Indonesia yang Akan Berlaga di Asian Games 2018!

Nah, jika Anda ingin menjadi bagian dari Gelaran Asian Games 2018 dengan menyaksikan perjuangan mereka secara langsung, maka segera lakukan pembelian tiket dan pastikan kamu mengetahui dengan baik jadwal untuk cabor senam trampolin yang sudah ditentukan.

Demikian informasi mengenai jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor senam trampolin. Datang dan saksikan langsung para atlet berlaga sebagai bentuk dukungan nyata bagi mereka.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password