Asian Games 2018: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Bulu Tangkis

jadwal dan harga tiket nonton bulu tangkis di Asian Games 2018

Planetolahraga.com – Saat ini Asian Games kembali hadir dan ditempatkan di negara kita tercinta ini, Indonesia. Ada banyak cabang olahraga yang bisa kita saksikan di dalam gelaran ajang Asian Games 2018 ini. salah satu dari sekian cabang olahraga yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia yaitu cabor bulu tangkis.

Setelah sekian lama penantian mengenai jadwal dan juga harga tiket masuk untuk menyaksikan secara langsung pertandingan olahraga yang ketat dan seru dari Asian Games, kini telah hadir dan diumumkan mengenai jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor bulu tangkis.

Masyarakat yang tertarik untuk menyaksikan langsung Asian Games, khususnya untuk cabang olahraga bulutangkis bisa datang langsung ke Ibu Kota Jakarta maupun di Palembang. Mulai saat ini kita bisa menyiapkan segalanya untuk berlibur sekaligus menikmati moment Asian Games dan menjadi saksi pemenang Asian Games 2018 dengan menyaksikannya secara langsung.

Asian Games 2018: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Bulu Tangkis

 

Mengenai jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor bulu tangkis, telah dibagi menjadi 2 bagian yaitu bagian perlombaan bulu tangkis individu dan yang lainnya perlombaan bulu tangkis secara beregu. Pembagian ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan pecinta bulu tangkis. Jagoan-jagoan Indonesia pun telah siap untuk bermain di Asian Games 2018 , sebut saja pasangan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang sekarang menjadi perbincangan hangat di dunia berkat kelihaiannya dalam perbandingan bulu tangkis.

Baca juga:  Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Taekwondo Asian Games 2018

Dan yang paling penting dari pertandingan cabor bulu tangkis, kapankah perlombaan cabor bulu tangkis pada Asian Games 2018 ini diselenggarakan?

Cabor bulu tangkis Asian Games 2018 untuk beregu akan dimulai pada tanggal 19 Agustus 2018 yang bertepatan pada hari Minggu. Sedangkan untuk cabor bulu tangkis Asian Games 2018 untuk individu akan mulai dilaksanakan pada tanggal 23 bulan agustus 2018 yang bertepatan pada hari Kamis.

Pasti kita semua sudah tidak sabar lagi untuk datang dan menyaksikan secara langsung bagaimana perlombaan pada Asian Games 2018 untuk cabang olahraga bulu tangkis ini. Karena memang pengumuman atau pemberitahuan mengenai jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor bulu tangkis sangatlah ditunggu- tunggu oleh masyarakat luas.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa negara kita tercinta ini telah banyak menuai prestasi di bidang olah raga bulu tangkis. Banyak atlet- atlet hebat yang telah dilahirkan di Indonesia dan telah mengharumkan nama bangsa kita tercinta ini. sebanyak 20 nama atlet bulu tangkis telah berkibar di arena bulu tangkis Indonesia, dan mereka semua adalah atlet bulu tangkis yang berjasa untuk negeri ini.

Terkait dengan cabor bulu tangkis, Selanjutnya adalah mengenai harga tiket masuknya. Tiket masuk untuk cabor bulu tangkis dibagi menjadi beberapa kategori, yakni VIP, A dan juga B. Harga tiket juga dibedakan berdasarkan pertandingan yang berlangsung. Untuk harga tiket pada babak penyisihan hingga perempat final, tiket dipatok sekitar Rp 200.000 untuk bagian A, Rp 100.000 untuk bagian B. Sedangkan untuk VIP sekitar Rp 400.000.

Baca juga, Asian Games 2018: Jadwal dan Harga Tiket Masuk untuk Cabor Angkat Besi

Sementara untuk babak semifinal haraga tiketnya sekitar Rp 300.000 untuk A dan Rp 150.000 untuk bagian B. Sedangkan untuk VIP seharga Rp 600.000. Dan untuk babak final, harga tiket dinaikkan kembali menjadi Rp 400.000 untuk bagian A, Rp 200.000 untuk bagian B dan VIP seharga Rp 800.000.

Nah itulah tadi jadwal dan harga tiket masuk untuk cabor bulu tangkis. Segera pesan tiket dan jangan sampai ketinggalan ya! Jadilah saksi atas berlangsungnya Asian Games 2018. Selamat menyaksikan!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password