Wow! Arsenal Yakin Tebus Morata 50 Juta Pounds

Arsenal Alvaro Morata

Planetolahraga.com – Arsenal memang kini berada di babak baru persaingan untuk memperebutkan seorang Alvaro Morata. Arsenal awalnya memang masih ragu untuk melangkah. Akan tetapi dengan gencarnya Manchester United untuk mendapatkan pemain ini, kini Arsenal menunjukkan taringnya agar dirinya bisa menjadi “pemenang”.

Arsenal Akan Bersaing dengan Banyak Klub Demi Morata

Arsenal kini siap bersaing dengan klub – klub lain yang memperjuangkan Alvaro Morata untuk bermain di timnya. Tak hanya siap bersaing dengan Manchester United, Arsenal juga siap bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan seorang Alvaro Morata di musim panas. Dengan semua ini Arsenal memberikan tawaran yang sangat menarik untuk mendaatkan pemain ini. Bagaimana tidak, Arsenal bahkan ingin lebih unggul dari rekan – rekannya yang juga memperjuangkan Alvaro Morata dengan memberikan tawaran mencapai 50 juta pounds untuk mendapatkannya. Pertanyaannya adalah, apakah Manchester United dan Chelsea tidak akan meninggikan tawaran mereka?

Striker Real Madrid tersebut memang disebut terus merasa frustasi karena jarang bermain di tim utama Spanyol dan bersiap untuk hengkang. Dan Antonio Conte akan dengan senang hati agar bisa menampung Alvaro Morata di London Barat. Namun demikian, Arsene Wenger siap mengeluarkan dana sampai dengan 50 juta poundsterling untuk mendatangkan seorang Alvaro Morata. Dan diperkirakan akan menggantikan posisi dari Alexis Sanchez.

Arsenal Alvaro Morata Alexis Sanchez
Arsenal mencari pengganti Alexis Sanchez yang kontraknya akan habis

Sebagaimana yang kita tahu selama ini bahwa di akhir musim depan kontrak Sanchez akan habis. Dan hingga kini pria Chile itu masih belum menunjukkan tanda – tanda akan memberikan komitmen di Emirates walaupun Arsenal juga sudah melakukan negosiasi terkait dengan kontrak barunya sejak beberapa bulan yang lalu.

Dan kini Arsenal sendiri juga masih duduk di peringkat ke lima klasemen sementara Premier League, terpisah kurang lebih 3 angka dari Manchester City yang ada diatasnya. Ini yang membuat Arsenal juga mencari ide memikirkan bagaimana langkah yang terbaik ke depannya hingga mencintai bidikan Manchester United juga yaitu Alvaro Morata.

Arsenal kini bahkan juga terancam absen di Liga Champions untuk kali pertama dalam dua dasawarsa era Arsene Wenger di klubnya.

Baca juga : Ternyata Angel Di Maria Jadi Incaran Barca

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password