Arsenal Bisa Kalahkan Chelsea, Ini Kata Wenger

Arsenal Bisa Kalahkan Chelsea

PlanetOlahraga.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan penilaian bahwa Arsenal bisa kalahkan Chelsea dan timnya tampil cukup baik dengan memiliki beberapa peluang untuk dapat mencetak gol yang eksklusif. Akan tetapi dia juga mengaku puas dengan satu poin dari juara bertahan Chelsea pada pertandingan yang sudah dilakoninya.

Memang untuk bermain di Stamford Bridge, The Gunners dituntut untuk dapat memberikan bukti kelayakan mereka sebagai salah satu penantang gelar untuk musim ini. Utamanya setelah mereka kalah dalam perlawanan melawan Stoke dan juga Liverpool dalam beberapa waktu yang lalu.

Arsene Wenger : Arsenal Bisa Kalahkan Chelsea

Arsenal Bisa Kalahkan Chelsea ok

Arsenal juga disebut oleh Wenger telah memberikan respon pada pertandingan melawan Chelsea yang berlangsung di Stamford Bridge ini. Pada pertandingan yang bersangkutan, The Gunners mampu mencuri satu poin bahkan di waktu itu Wenger merasa timnya bisa saja meraih kemenangan pada laga yang bersangkutan.

“Saya merasa itu adalah permainan yang benar-benar intens, di mana dua tim benar-benar melakukannya untuk menang dan ada pertempuran di seluruh lapangan. Kami meresponnya dengan baik di tempat yang kami telah banyak diragukan,” ujarnya.

Baca Juga : Adaptasi Lacazette Berjalan Lancar Di Arsenal, Ini Tuturnya!

Menurut Wenger apa yang sudah dilakukan oleh timnya adalah suatu pertandingan yang layak dan terbaik.
“Secara keseluruhan saya merasa ini adalah poin yang layak dan dengan sedikit kebebasan lebih mungkin, kami bisa benar-benar memenangkan pertandingan ini dengan selisih satu atau dua gol. Tapi secara keseluruhan bagi kami setidaknya penting untuk tak kalah,” tambah Wenger.

Hasil ini memang dinilai oleh Wenger sebagai jawaban yang baik atas kritik yang diterima oleh timnya ketika pada waktu itu menelan kekalahan dalam melawan Stoke City dan Liverpool beberapa waktu yang lalu. Menurut Wenger, dalam dunia sepakbola yang terbaik untuk ditunjukkan bukanlah kata – kata akan tetapi bagaimana cara tim tersebut bisa bangkit dari keterpurukan dan juga bisa mendapatkan begitu banyak kelebihan di masa yang akan datang.

“Bila anda seorang pemain sepakbola, hanya ada satu hal penting, yang pertandingan selanjutnya dan bagaimana tim anda memberikan respon. Dan itulah yang kami lakukan hari ini,” tandasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password