Arda Turan Resmi Umumkan Dirinya Kembali Ke Turki

Arda Turan

PlanetOlahraga.com – Pada bulan Juni silam Arda Turan memang memilih untuk mundur dari timnas Turki. Turan terlibat suatu konflik dengan pelatih Turki saat itu. Turan terlibat konflik dengan Fatih Terim sehingga dirinya kemudian memutuskan untuk mundur saja dari timnas. Bukan hanya dengan Terim, Turan juga merasa menjadi incaran banyak media di Turki. Puncaknya memang Turan terlibat sebuah perselisihan kurang menyenangkan dengan wartawan Miliyet yaitu Bilal Mese.

Setelah pertandingan persahabatan melawan Makedonia, Arda Turan melihat Bilal Mese di dalam pesawat. Turan memang terkesan sangat marah kemudian mendatangi Bilal Mese yang sudah berusia 70 tahun. Turan kemudian berteriak memaki Mese dan mencekiknya. Selanjutnya Turan mengumumkan pengunduran dirinya dari timnas Turki. Lewat akun instagramnya ia juga menyatakan menolak dianggap sebagai pemain mata duitan yang memprovokasi para penggawa timnas lainnya agar mogok bertanding sampai mendapatkan bonus dari pihak Timnas.

Baca juga : Makelele : Mbappe Pergi Monaco Harus Ikhlas

“Sudah saya katakan sebelumnya bahwa saya tidak akan lupa apa yang terjadi di Euro 2016. Apakah tindakan saya terhadap Mese itu benar? Saya tidak tahu! Mungkin tidak benar, tapi itu adalah tindakan jujur, terhormat dan kesatria,” tulis Turan di akun instagramnya.

Arda Turan ke turki

Arda Turan Kembali Ke Timnas Turki Setelah Terim Dipecat

Kemudian Terim dipecat dari Timnas Turki karena melanggar hukum. Terim bersama dengan dua menantunya merusak restoran saingan sang menantu yang kemudian mereka dilaporkan ke polisi. Imbasnya Terim didepak keluar dari Timnas dan kemudian posisinya digantikan dengan Mircea Lucescu menjadi pelatih Timnas Turki yang baru.

Sepertinya Mircea Lucescu masih menginginkan Arda Turan berada di klub timnas Turki. Mircea Lucescu kemudian menggelar pembicaraan dengan Turan dan tampaknya Turan bersedia kembali ke timnas. Turan akhirnya mengumumkan keputusan tersebut di akun twitter dan instagram miliknya.

Jika bicara tentang nasib Turan di level klub, nasib Turan memang sepertinya tidak sebaik di Timnas. Bahkan semenjak akhir musim yang lalu, Barca sudah gencar berusaha menjual Arda Turan akan tetapi harga yang dipasang memang terlalu tinggi sehingga tidak ada klub yang bersedia dan mau membelinya dengan harga yang ditawarkan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password