Merasa Dibutuhkan Madrid dan PSG, Alisson Minta Gaji Tiga Kali Lipat

Merasa Dibutuhkan Madrid dan PSG, Alisson Minta Gaji Tiga Kali Lipat - PlanetOlahraga.com 2

PlanetOlahraga.com – Performa Alisson Becker di lapangan memang sangat menjanjikan.  Dengan performa darinya yang sangat menjanjikan tersebut hal ini menjadikan Alisson diinginkan oleh banyak klub. Bahkan klub-klub besar yang sudah terciduk untuk memilikinya.

Kabarnya baru-baru ini disebutkan jika AS Roma ingin segera mengikat penjaga gawang andalannya yaitu Alisson Becker ini dengan kontrak yang baru. Namun walau demikian laporan yang diturunkan oleh Calciomercato diklaim bahwa kiper yang berasal dari Brasil ini sempat dikaitkan dengan Liverpool. Bahkan kabarnya Alisson minta gaji tiga kali lipat agar dirinya benar-benar memberikan keputusan untuk bertahan di Italia.

Merasa Dibutuhkan Madrid dan PSG, Alisson Minta Gaji Tiga Kali Lipat

Merasa Dibutuhkan Madrid dan PSG, Alisson Minta Gaji Tiga Kali Lipat - PlanetOlahraga.com 1

Kabarnya, tak pernah merasa rugi bahkan jika memang benar Alisson ingin minta gaji sampai dengan tiga kali lipat kemudian PSG dan Real Madrid kabarnya juga tengah mengawasi situasi Alisson di ibu kota Italia. Namun Roma kabarnya akan sekuat mungkin mengupayakan bahkan dengan segala cara agar Alisson tidak hengkang dari klubnya dan bertahan sebagai yang terbaik di Roma. Kehadiran Alisson selama ini sudah cukup memuaskan hasrat roma dalam permainan.

Mantan pelatih kiper Roma sendiri dalam hal ini Roberto Negrisolo belum lama ini turut mengatakan bahwa harga Alisson sangat mahal.

Baca Juga

Merasa Dibutuhkan Madrid dan PSG, Alisson Minta Gaji Tiga Kali Lipat - PlanetOlahraga.com

“Apakah Alisson bernilai 50 juta euro? Jangan konyol, harganya jauh lebih dari itu.”ungkapnya tentang Alisson.

“Saya kira tidak ada banyak orang yang menyadari siapa Alisson. Orang ini adalah sebuah fenomena. Dia adalah pemain nomor satu dari nomor satu lainnya. Dia adalah Messi-nya penjaga gawang, karena dia punya mental yang sama dengan Messi. Seorang penjaga gawang yang bisa menandai sebuah era.”

Menurut mantan pelatih Roma tersebut bahwa Alisson adalah yang terbaik sampai saat ini. Ia adalah Messi-nya gawang. Baik Loris Karius atau juga Simon Mignolet memang seringkali mendapatkan kritik di Anfield musim ini. Sekaligus hal tersebut juga memancing kabar yang turut mengatakan bahwa Alisson bisa direkrut untuk menggantikan salah satu dari kedua penjaga gawang kedua klub tersebut beberapa waktu ke depan.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password