Miris! Aksi Rasis Sambut Comeback Manis Balotelli

Mario Balotelli

PlanetOlahraga.com – Mario Balotelli memang menandai comebacknya bersama timnas Italia dengan sangat manis. Ia mencetak sebuah gol yang memberikan kesan comeback terindah bagi dirinya bersama timnas Italia. Akan tetapi nyatanya tak semua orang menyambut baik comeback Balotelli dengan sebuah gol manis hadiahnya tersebut kepada timnas.

Masih ada saja orang yang usil dengan aksi bernada rasis di tribun yang ditujukan kepada Mario Balotelli. Balotelli sendiri tampil sebagai pemain inti ketika Italia menjalani sebuah laga uji coba melawan Arab Saudi pada (29 Mei 2018) yang lalu. Pemain berusia 27 tahun ini juga telah mencetak satu buah gol dan berhasil membawa Italia untuk menang dengan mendapatkan skor 2 – 1 di laga yang bersangkutan.

Sambutan Rasis Pada Aksi Manis Balotelli Ketika Comeback

Miris! Aksi Rasis Sambut Comeback Manis Balotelli

Ini memang menjadi yang pertama kalinya bagi Balotelli bermain di Italia setelah ia tampil di ajang Piala Dunia tahun 2014 silam. Hanya saja yang sangat disayangkan, comebacknya dinodai dengan sebuah spanduk bernada rasis yang ada di tribun. “Kapten Kami Berdarah Italia” tulis spanduk tersebut. Balotelli juga akhirnya memberikan respon lewat sosial media instagram miliknya.

Baca juga: Unik, Inilah 5 Fakta Menarik dari Jersey Nigeria

“Kita sudah berada di tahun 2018, cukup! Ayo Bangun! Kumohon!” tulis penyerang yang musim lalu bermain untuk Nice tersebut di Instagram story miliknya.

Pelatih kawakan Italia, Fabio Capello juga meminta Mario Balotelli untuk memanfaatkan dengan baik kesempatan kembalinya ia ke Timnas Italia. Sekaligus Capello memberikan peringatan bahwa kini kembalinya Balotelli ke Italia akan sangat berat jadi Balotelli tak boleh bermain-main.

Setelah ditunjuk menjadi pelatih baru bagi Timnas Italia, pelatih Roberto Mancini memang langsung menunjuk Balotelli kembali ke timnas yang mana pada waktu itu pro dan kontra kembali menyertai kembalinya Balotelli di tubuh timnas. Namun kini Balotelli dinilai sudah berubah sejak bermain bersama Nice. Label pemain dengan tingkah yang bengal sudah mulai ditinggalkan.

Baca juga: Madrid Ingkar Janji, Ronaldo Akan Pergi?

Buat Anda para penggemar bola yang ingin membeli berbagai peralatan olahraga sepak bola, semuanya bisa Anda temukan tanpa kemanapun dengan memesan di AKULAKU. Download aplikasinya sekarang juga di ponsel android Anda! AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan promo senilai 700.000 dengan kode promo AIDIA1.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password