7 Pesepak Bola yang Bisa Pecahkan Rekor Transfer Pogba Musim Panas Nanti

7 Pesepak Bola yang Bisa Pecahkan Rekor Transfer Pogba Musim Panas Nanti

Planetolahraga.com – Musim panas memang masih beberapa bulan lagi. Tapi dunia sepak bola sudah ramai dengan isu-isu transfer pemain. Rekor transfer hingga saat ini masih dipegang Paul Pogba. Ia dibeli oleh Manchester United dari Juventus dengan harga transfer fantastis, yaitu 89 juta Poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun Rupiah.

Lalu adakah transfer pemain yang bisa memecahkan rekor transfer Pogba? Hal ini sangat memungkinkan, mengingat klub-klub sepak bola elite Eropa sepertinya tak segan untuk mengeluarkan banyak dana untuk membeli pemain yang mereka inginkan.

Berikut 7 pemain kelas dunia yang berpeluang memecahkan rekor transfer Pogba, jika mereka memutuskan untuk berpindah klub musim panas nanti.

1. Eden Hazard (Chelsea)

Transfer - Eden Hazard

Eden Hazard memang sedang di atas angin bersama Chelsea musim ini. Ia musim ini kembali menunjukkan performa terbaiknya di bawah asuhan Antonio Conte. Jadi tak heran Real Madrid menjadikan pemain asal Belgia ini sebagai incaran utama di bursa transfer mendatang.

Hazard mungkin tidak menunjukkan keinginan untuk hijrah dari Chelsea dalam waktu dekat. Tapi jika Real Madrid menawarkan harga yang fantastis, bisa saja Chelsea tergoda.

Baca juga : Chelsea Siapkan Gaji Fantastis Untuk Eden Hazard

2. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Transfer - Antoine Griezmann

Keinginan Manchester United untuk memboyong Antoine Griezmann ke Old Trafford sudah muncul sejak musim lalu. MU saat ini membutuhkan striker muda yang tajam. Pemain Atletico Madrid inilah yang menjadi target utama mereka.

Namun, Atletico Madrid sedang mendapat sanksi larangan transfer dimana mereka tak bisa membeli pemain dan hanya bisa menjual. Jadi mereka tentunya akan enggan untuk melepas Griezmann, jika tidak diiming-imingi uang dalam jumlah besar.

3. Paulo Dybala (Juventus)

Transfer - Paulo Dybala

Dybala bisa menunjukkan performa yang sangat luar biasa bersama Juventus, walaupun usianya baru 23 tahun. Tentu saja hal ini membuat harga pemain ini menjadi sangat mahal di jendela transfer musim panas nanti.

Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, sama-sama tertarik untuk memboyong pemain yang disebut-sebut sebagai “new Messi” ini. Tapi Juventus memastikan bahwa mereka tak bakal melepas Dybala. Namun demikian, Juventus belum tentu tak akan luluh. Lihat saja bagaimana mereka akhirnya bersedia melepas Pogba.

4. Thomas Muller (Bayern Munich)

Transfer - Thomas Muller

Muller memang pemain yang luar biasa. Tapi musim ini ia tak terlihat menonjol bersama Bayern Munich. Ia lebih sering dicadangkan oleh Carlo Ancelotti dan sedikit mencetak gol. Mungkin ini saatnya Muller meninggalkan Bayern Munich dan mencari klub baru agar ia bisa lebih banyak bermain.

Menurut laporan, ia sudah pernah mendapat tawaran dari Manchester United senilai 85 juta Poundsterling yang kemudian ditolak oleh Bayern Munich. Nah, jika ada tawaran lagi yang lebih tinggi di bursa transfer nanti, bisa saja Bayern Munich akan lebih mudah menerimanya.

5. Neymar (Barcelona)

Transfer - Neymar

Mungkin tak ada tanda-tanda bahwa Neymar akan meninggalkan Barcelona. Performanya di Barca sangat cemerlang. Tapi bukan rahasia lagi bahwa klub kaya Paris Saint-Germain sangat mengincar pemain asal Brazil ini. Dan jika PSG berhasil menggoda Neymar untuk bermain di Prancis, tentu biaya transfernya akan sangat fantastis.

6. Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund)

Transfer - Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang tampil luar biasa bersama Borussia Dortmund dan menjadi top scorer Bundesliga musim ini. Dia sering dikaitkan dengan Real Madrid yang merupakan klub impiannya sejak kecil. Real Madrid tentu tak segan menggelontorkan uang banyak untuk memperkuat skuat Galacticos.

Tapi Aubameyang masih terikat kontrak selama tiga tahun dengan Dortmund. Jadi, jika El Real ingin memboyongnya, harganya pasti akan sangat mahal.

Baca juga : 5 Pencetak Gol Terbanyak Di Level Internasional

7. Gianluigi Donnarumma (AC Milan)

Transfer - Gianluigi Donnarumma

Usianya memang baru 18 tahun, tapi kiper andalan AC Milan ini sudah diburu banyak klub raksasa Eropa. Ia pun sering disebut sebagai penerus Gianluigi Buffon. Kiper AC Milan ini diminati oleh Real Madrid, Juventus, Manchester United, dan Manchester City.

Donnarumma memang menyatakan bahwa ia merupakan penggemar Rossoneri sejak kecil dan tak berniat untuk meninggalkan klub tersebut. Tapi ia masih muda, dan performa AC Milan musim ini tidak terlalu bagus di Serie A. Jadi bukan tak mungkin dia akan tergiur dengan tawaran bermain di klub-klub raksasa Eropa lainnya.

 

Nah, itu dia 7 pemain yang berpeluang memecahkan rekor transfer Pogba. Apakah pemecahan rekor transfer akan benar-benar terjadi musim panas nanti? Kita tunggu saja kepastiannya pada bursa transfer yang dimulai Juli mendatang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password