Sangat Mudah! 3 Tips Kredit Sepeda Polygon di Akulaku

tips kredit sepeda polygon

Planetolahraga.com – Seperti halnya aktivitas lain, bersepeda juga memiliki manfaat bagi kehidupan Anda. Terutama jika dilakukan rutin dan istiqomah, bersepeda menjadi aktivitas olahraga yang tidak hanya menyehatkan, melainkan juga menyenangkan nan mengasyikkan.

Terdapat banyak manfaat yang dapat Anda peroleh dengan berolahraga menggunakan sepeda. Manfaat-manfaat tersebut antar lain: pertama, mengurangi berat badan. Dengan bersepeda, berarti Anda sedang membakar kalori dalam tubuh dan sedang memastikan bahwa pengeluaran energi Anda lebih besar daripada asupan energi.

Selain itu, bersepeda dapat meningkatkan tingkat metabolisme, membangun otot, dan membakar lemak tubuh. Sehingga, dengan bersepeda secara rutin berarti Anda sedang menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh Anda.

Tips Kredit Sepeda Polygon di Akulaku

1-1.jpg?fit=1200%2C674&ssl=1

Kedua, selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, bersepeda juga dapat mengurangi stress. Saat keseharian Anda sibuk dengan pekerjaan, bersepeda di akhir pekan menjadi usaha alternatif sekaligus berolahraga untuk mengurangi stress. Susurilah jalan-jalan di pedesaan dan nikmati kesegaran udaranya.

Kebayang kan manfaat bersepeda? Oleh karena itu, menggunakan sepeda yang baik sangatlah membantu aktivitas berolahraga Anda dengan bersepeda. Sepeda Polygon mejadi pilihan sepeda untuk aktivitas olahraga Anda karena dengannya Anda dapat bersepeda lebih jauh, lebih cepat, dan lebih mudah. Anda dapat mencicil atau mengkredit Sepeda Polygon di Akulaku. Simak tips kredit sepeda Polygon di Akulaku berikut ini.

Akulaku merupakan platform cicilan tanpa kartu kredit yang berbasis aplikasi dan menawarkan kemudahan-kemudahan dalam mencicil. Dengan Akulaku, Anda dapat memiliki Sepeda Polygon kesayangan. Untuk itu, perlu kiranya Anda memperhatikan 3 tips di bawah ini supaya cicilan Anda tidak ditolak oleh pihak Akulaku.

Baca juga: Hobi Bersepeda? Berikut Pilihan Sepeda yang Nyaman Buat Kamu!

 

1. Perhatikan Ketersediaan Barang, Uang Muka dan Tenor

2-1.jpg?fit=1200%2C628&ssl=1

Untuk melakukan tips kredit sepeda polygon, Anda harus memastikan terdapat aplikasi Akulaku di smartphone Anda. Karena segala bentuk informasi cicilan, barang-barang dan ketentuan yang meyakut Akulaku terdapat di aplikasi tersebut. Melalui aplikasi Akulaku tersebut, Anda dapat mencari barang yang Anda ingin miliki dan hendak mencicil barang tersebut. Perhatikan Ketersediaan Barang, Uang Muka dan Tenor

 

2. Jangan Salah Input Data Anda

4.jpg?fit=1200%2C628&ssl=1

Yang membuat pihak Akulaku menolak aplikasi Anda adalah karena data yang diinput tidak sesuai dengan kenyataan yang Anda. Pihak Akulaku akan mengecek kesesuaian data yang Anda input dengan yang ada di kenyataan. Seringkali orang salah melakukan input data, sehingga ajuan cicilannya ditolak.

Beberapa hal yang bisa membuat cicilan Anda ditolak: (1) Facebook dan LinkedIn yang disinkronkan bukan milik pribadi, melainkan milik orang lain, (2) foto yang Anda upload tidak sesuai dengan ketentuan yang disyaratkan oleh pihak Akulaku, (3) nomor kontak tidak sesuai, dan (4) alamat yang Anda input kurang lengkap. Jika Anda salah input data, bisa dipastikan, pengajuan cicilan Anda akan ditolah oleh pihak Akulaku.

Baca juga: Kenalan Yuk Sama Komunitas-Komunitas Sepeda Jogja Ini!

 

3. Pastikan Isi Data Anda Secara Lengkap dan Jujur Sesuai dengan Ketentuan

3.jpg?fit=1200%2C628&ssl=1

Yang paling penting dalam mengajukan cicilan di Akulaku adalah mengisi data Anda sebenar-benarnya sesuai dengan ketentuan dari pihak Akulaku. Pengisian data yang harus Anda perhatikan antara lain: (1) Facebook dan Linkedin yang Anda sambungkan merupakan milik Anda, (2) upload foto sesuai dengan ketentuan yang diminta, tidak usah upload foto bersama teman atau keluarga serta semua foto yang diupload tidak blur atau buram, (3) nomor yang Anda input adalah nomor yang benar dan bedakan antara nomer pribadi, kantor dan emergency serta kesemua kontak harus bisa dihubungi, dan (4) isilah alamat Anda dengan lengkap.

Itu saja tips kredit sepeda polygon di Akulaku supaya pengajuan Anda tidak ditolak. Dan Anda sudah bisa menggunakan sepeda polygon untuk aktivitas olahraga Anda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password