Zidane ‘Tidak Ada Perdebatan Lagi Soal Ronaldo’

Zidane - Tak Boleh Ada Perdebatan Lagi Soal Ronaldo OK

PlanetOlahraga.com – Kini Zinedine Zidane sudah ada pada ambang batasnya. Walaupun selama ini sudah berusaha cukup sabar, kini Zinedine Zidane merasa muak dengan semua rumor yang menyebut bahwa CR7 atau Ronaldo sudah tidak betah lagi di Real Madrid. Kabarnya Ronaldo meminta untuk pindah ke klub lain pada musim depan.

Memang sebenarnya Ronaldo masih punya kontrak yang panjang bersama Real Madrid. Akan tetapi masa depan Ronaldo akhir – akhir ini bersama Real Madrid memang kerap menjadi santapan media di Spanyol dan Eropa. Ada saja yang memberikan laporan tentang Ronaldo bahwa ia ingin pindah dan PSG merupakan salah satu tujuannya.

Zidane : Tidak Ada Perdebatan Lagi Soal Ronaldo

Zidane - Tidak Ada Perdebatan Lagi Soal Ronaldo

Hal yang berbeda dengan media berita Spanyol dan Eropa berlaku pada Zinedine Zidane. Menurut Zinedine Zidane sudah tak ada laga perdebatan tentang hal tersebut. Ia melihat akhir – akhir ini bahwa Ronaldo merasa bahagia bersama Madrid dan situasinya akan tetap sama. Kapten timnas Portugal ini akan tetap bermain di Real Madrid ungkap Zinedine Zidane.

“Dia akan selalu berada di Madrid. Selalu ada perdebatan seperti itu soal Ronaldo. Apakah dia merasa bahagia atau tidak. Itu hanya orang yang membuat kacau. Dia bahagia, dia bermain di klub terbaik dunia,” kata Zidane.

Baca Juga : Zidane Minta Publik Lebih Respek pada Ronaldo

“Tidak ada perdebatan lagi soal Ronaldo. Dia sendiri sudah mengatakan seperti itu. Kami harusnya tidak perlu membaca banyak hal tentang ini,” ucap Zidane kemudian.

Setidaknya memang sampai saat ini ada dua isu panas yang menjadikan Ronaldo sering disebut ingin pindah dari Madrid. Isu pertama adalah tentang nilai gaji Ronaldo. Pemain yang kini berusia 32 tahun ini kabarnya meradang pada Madrid setelah melihat rekannya Lionel Messi mendapat gaji lebih besar dari dirinya bersama Barca.

Kemudian isu yang kedua adalah karena hubungan antara Ronaldo dengan Sergio Ramos yang memanas. Kedua pemain ini kerap tidak sepakat dalam isu – isu penting seputar internal klubnya. Selain itu, Ronaldo juga kini mulai mengalami krisis percaya pada Zidane seiring dengan hasil memburuk Madrid yang didapatkan di musim ini. Lantas akankah Ronaldo tetap bertahan di Real Madrid seperti yang diungkapkan oleh Zinedine Zidane?

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password