Zarco Dimintai Untuk Lebih Hati – Hati Oleh Lorenzo

Zarco Dimintai Untuk Lebih Hati – Hati Oleh Lorenzo

Planetolahraga.com – Zarco dimintai untuk lebih hati – hati oleh Lorenzo. Jorge Lorenzo ingatkan Johann Zarco supaya lebih hati – hati lagi selama ia jalani balapan MotoGP. Hal yang demikian tersebut disampaikan X-Fuera sebab pembalap debutan tersebut telah digadang – gadang akan jadi penerus Valentino Rossi kelak di tim Movistar Yamaha.

Johann Zarco atau yang lebih akrab disapa Zarco tersebut mengawali karirnya di kelas MotoGP ini dengan sangat baik sekali. Pembalap Yamaha Tech 3 itu mempunyai posisi yang terbaik dengan ada di urutan yang ke-4 dari 4 balapan pembuka MotoGP di musim ini.

Zarco dimintai untuk lebih hati – hati oleh Lorenzo

Zarco Dimintai Untuk Lebih Hati – Hati

Ya, benar sekali, keberhasilan Zarco ini mengitimidasi pembalap hebat pada lintasan balap MotoGP yang telah ubah pandangan penikmat balap kuda besi. Bahwasanya ia bisa ancam posisi Rossi, Maverick Vinales, Marc Marquez, Lorenzo, dan juga Dani Pedrosa.

Nah, dikarenakan Zarco ini dianggap mempunyai naluri pembunuh pada lintasan balap kuda besi. Melihat statistiknya tersebut menjadikan Lorenzo memberi sedikit saran pada pembalap junior tersebut untuk lebih hati – hati lagi dalam mengendari motor.

“Jika ia juara dunia 2 kali di MotoGP, itu dikarenakan ia mempunyai penampilan yang sangat bagus sekali. Jadi sangat jelas, sebagai seorang pemula Yamaha memberikan pengendara banyak kepercayaan diri. Dan ini merupakan motor yang mudah sekali untuk dikendarai”, begitu yang dikatakan oleh Lorenzo.

Menurut Lorenzo sendiri, bahwa kelebihan Zarco, ia sangat tekun dan juga selalu menampilkan kecepatan yang maksimal. Akan tetapi kadang kalanya ia agak terlalu bersemangat, khususnya pada saat ia sedang bertarung dengan pembalap yang lain.

“Ia harus bisa lebih sedikit hati – hati lagi. Sebab motor tersebut lebih besar dan mereka juga mempunyai pengalaman yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan motor moto2. Akan tetapi, selain hal tersebut, Lorenzo juga sangat menyukai sikap Zarco dan ia adalah salah satu pembalap yang sangat bagus dimatanya. Namun, seperti yang ia katakan diawal bahwa Zarco harus lebih berhati – hati lagi bapalan di MotoGP.

Baca Juga : Lorenzo Optimis Hadapi Musim 2017 Bersama Ducati

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password