Yamaha dan Ducati Luncurkan Motor Barunya Di MotoGP 2017 Pekan Ini

Yamaha dan Ducati Luncurkan Motor Barunya Di Motogp 2017 Pekan Ini

Ajang bergengsi balap sepeda motor MotoGP 2017 akan semakin menarik untuk disimak, salah satunya dengan bertambahnya pabrikan yang hadir nanti dan semakin kompetitifnya persaingan antar rider.

Saat ini sudah terdapat 23 sepeda motor yang meramaikan motogp 2017, mungkin hanya 18 motor yang sanggup memiliki kapasitas untuk memenangkan perlombaan di musim 2017. Kami melihat pada musim ini ada sembilan pemenang yang berbeda dan tahun depan, pasti kembali akan sangat menarik bagi para penonton untuk menyimak kompetisi di 2017

Ketatnya persaingan MotoGP 2017 akan dimulai pekan ini seiring rencana Duo Pabrikan Yamaha dan Ducati akan meluncurkan motor balapnya untuk musim MotoGP 2017.

Yamaha yang akan terlebih dahulu memperkenalkan tunggangan barunya. Motor untuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan resmi diluncurkan pada khalayak publik hari Kamis 19 Januari 2017 di Madrid, Spanyol.

Yamaha bahkan sudah merilis video teaser tentang peluncuran motor terbarunya itu melalui akun Twitter dan Facebook resmi mereka. Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu baik Rossi maupun Vinales diceritakan baru saja menyaksikan motor terbaru mereka dan mereka nampak terlihat senang dibuatnya.

Sehari berselang, Jumat (20/1/2017), Giliran Ducati yang akan merilis motor terbarunya. Kendaraan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso itu akan diperkenalkan di pabrik Ducati yang terletak di Bologna, Italia.

Dengan sesi latihan pramusim pertama yang akan dilangsungkan pada 30 Januari di Sirkuit Sepang, tim-tim pabrikan sudah sampai pada tahap persiapan akhir untuk meluncurkan motornya. Suzuki sendiri dijadwalkan akan melakukan peluncuran pada 29 Januari, sementara Honda akan memperkenalkan tunggangan rider juara bertahan Marc Marquez dan rekannya Dani Pedrosa pada 3 Februari mendatang.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password