Soal Boikot Arsenal, Wenger Tanggapi Dingin

Soal Boikot Arsenal, Wenger Tanggapi Dingin

Planetolahraga.com – Akhir – akhir ini mungkin telinga kita agak panas dengan nada – nada marah dari banyak orang bahkan nada tersebut juga terdengar di berbagai sosial media mulai instagram, twitter dan sebagainya. Bagi Anda yang aktif di sosial media tentu juga sudah tahu masalah yang akhir – akhir ini menimpa Arsenal dan fansnya. Manajer Arsenal, Arsene Wenger juga sudah mendengar kabar tentang Boikot Arsenal.

Soal Boikot Arsenal, Wenger Tanggapi Dingin

Soal Boikot Arsenal, Wenger Komentari Dingin

Arsene Wenger tidak mempermasalahkan boikot yang dilakukan fans ketika mereka menang 2 – 0 atas Sunderland. Arsene Wenger mengklaim bahwa tiket pertandingan sudah terjual habis walau ada banyak kursi kosong yang ada di Emirates. Kandang Arsenal yang kapasitasnya mencapai 60 ribu orang, terisi sekitar 2 pertiga di laga yang digelar semalam usai sebagian fans tidak hadir sebagai bentuk protes atas kekecewaan prestasi Arsenal di musim ini.

Walaupun tergolong prestasi yang tidak secemerlang musim lalu, tapi Arsenal masih punya kans finish di empat besar. Hanya saja langkah tersebut tak menghentikan para suporter untuk menuntut Wenger mengakhiri 20 tahun rezimnya di klub Arsenal.

Menanggapi soal Boikot Arsenal, Wenger mengatakan tak ada yang aneh dengan atmosfer stadion.

“Tidak, semua orang mengharap kami menang melawan Sunderland. Saya tidak menghitung jumlah orang yang ada di kursi mereka. Tiket kami terjual habis,”

Wenger juga memberikan sebuah pernyataan bahwa jumlah penonton sama sekali tidak berpengaruh pada permainan timnya ketika menghadapi Sunderland.

“Kami melakukan tugas kami, dan saya kira kami sudah menunjukkannya lagi malam ini. Ketika anda bermain sepakbola anda tidak menghitung berapa banyak orang yang duduk di kursi. Anda bermain karena anda ingin menang dan anda menikmatinya.” Pungkas Wenger.

Wenger memang disebutkan tak berikan pengaruh besar pada klub Arsenal oleh para penggemarnya, tetapi Wenger sangat yakin dirinya akan berjuang lebih keras lagi untuk Arsenal. Selama ia masih dipercaya bersama klubnya, dia akan berjuang bersama punggawa – punggawanya agar musim selanjutnya lebih baik lagi tentunya.

Baca Juga : Wow! Arsenal Yakin Tebus Morata 50 Juta Pounds

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password