Wenger, Rumor Ozil Membelot ke MU Tidak Benar

Rumor Ozil Membelot ke MU

PlanetOlahraga.com – Rumor tentang Ozil memang beberapa waktu ini menyebar dan beredar luas. Belakangan memang muncul rumor Ozil membelot ke MU pada bursa transfer di bulan Januari mendatang. Situasi ini memang menurut beberapa orang bukan rumor karena juga didukung dengan fakta bahwa sampai saat ini kontrak baru Ozil belum juga ditandatanganinya.

Wenger : Rumor Ozil Membelot ke MU Tidak Benar

Rumor Ozil Membelot ke MU ok

Atas hal ini manajer Arsenal, Arsene Wenger dengan tegas membantah rumor yang menyebut playmaker Mesut Ozil sudah mengatakan pada rekan satu timnya mengenai keinginan untuk berpindah dan mencari ladang baru di Manchester United.

“Kita hidup dalam lingkungan di mana kita harus mendapat kabar palsu. Para pemain dan saya sendiri selalu memiliki satu jawaban, yakni apa yang terjadi di lapangan,” ujar Wenger dalam konferensi pers usai laga versus Everton.

“Ketika Anda melihat fokus seperti hari ini, dan menikmati pertandingan seperti hari ini, sulit untuk mempercayai rumor tersebut,” tegas Wenger kemudian.

Baca Juga : Ozil Akan Dilepas Arsenal Jika Ada Tawaran Menguntungkan

Walau rumor yang negatif atas hubungan Ozil dengan klub beredar luas akan tetapi Ozil tak pernah memikirkan hal tersebut. Prestasi terus diberikannya dengan begitu gemilang untuk klub. Pada ajang laga antara Arsenal kontra Everton, Ozil juga menjadi bintang kemenangan Arsenal atas Everton dengan mencetak satu gol di awal babak kedua yang kemudian membalikkan skor menjadi 1 – 2.

Mantan pemain Real Madrid ini juga kemudian memberikan sumbangan assits untuk gol ketiga The Gunners yang dicetak oleh Alexandre Lacazette. Manajer Arsenal sendiri Arsene Wenger juga percaya bahwa playmaker Mesut Ozil sudah kembali ke permainan terbaiknya ketika menjadi bintang kemenangan 5 – 2 melawan Everton. Dalam laga ini Ozil berkiprah dengan mencetak sebanyak satu gol di awal babak kedua yang kemudian membalikkan skor menjadi 1 – 2. Mantan pemain Real Madrid ini juga kemudian turut menyumbang assist untuk gol ketiga dari The Gunners yang kemudian dicetak oleh Alexandre Lacazette. Kerjasama yang solid menurut Wenger antara Ozil dan tim yang dibelanya saat ini.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password