Tim Tenis Indonesia Berpeluang Sabet Medali di Asian Games

Tim Tenis Indonesia Berpeluang Sabet Medali di Asian Games

Planetolahraga – Ketua umum PP Pelti atau Persatuan Tenis Seluruh Indonesia, Rildo Ananda Anwar menyampaikan bahwa Indonesia masih memiliki peluang untuk menyabet medali di ajang Asian Games 2018 ini. Cabang olahraga tenis pada Asian Games 2018 yang kabarnya akan diadakan di kompleks Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan ini sudah memiliki persiapan yang bagus.

Tim tenis Indonesia kabarnya sudah mulai melakukan serangkaian test event di Jakabaring dan melakukan uji coba untuk para atlet tenis dalam pertandingan Asian Games 2018. Selain itu, tim tenis Indonesia juga dipersiapkan untuk mengikuti beberapa kejuaraan dunia. Menurut Rildo, Indonesia masih memiliki peluang untuk bertanding dan mendapatkan medali bagi kategori ganda serta ganda campuran.

Saat ini para atlet asal Asia banyak yang menduduki peringkat atas dunia untuk memperkuat negaranya. Meskipun begitu tim tenis Indonesia tetap optimis untuk mendapatkan medali di ajang pesta olahraga multicabang ini.

Peluang Tim Tenis Indonesia

Pasangan Tenis Justin Barki dan Christopher Rungkat

Melihat persiapan yang bagus dari tim tenis Indonesia dalam ajang Asian Games ini membuat Indonesia optimis meraih peluang juara dalam kategori ganda dan ganda campuran. Tidak hanya melakukan serangkaian uji coba dan mengirimkan sejumlah petenis ke beberapa kejuaraan dunia, PP Pelti pun memperkuat tim tenis Indonesia dengan merekrut pelatih asal Belanda, Frank van Fraeyenhove.

Pria asal Belanda ini nantinya dapat mempersiapkan amunisi para petenis terbaik Indonesia untuk berlaga di ajang Asian Games 2018. Ajang pesta olahraga multicabang se-Asia, Asian Games 2018 ini pula akan digelar di Indonesia. Sebagai tuan rumah memang sudah sepantasnya mempersiapkan tim tenis Indonesia ini dengan sebaik mungkin agar dapat meraih hasil yang baik saat pertandingan berlangsung nanti.

[su_box title=”Baca Juga” box_color=”#0096a6″]

[/su_box]

Tidak hanya melakukan sejumlah persiapan dan mengirimkan petenis terbaik di kejuaraan dunia. Saat ini PP Pelti juga mulai menyiapakan bibit-bibit petenis terbaik dalam ajang SEA Games 2019 yang akan digelar di Filipina.

Untuk laga di Asian Games 2018 ini kabarnya tim tenis Indonesia sudah mempersiapkan tiga petenis muda seperti Rifki Fitriadi, Justin Barki dan Dhaifulla M. Altaf. Akankah medali emas bisa diamankan tim tenis kebanggaan kita?

 

[Form id=”9″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password