Ternyata Ini Alasan Pepe Lambaikan Tangan Dari Madrid

Ternyata Ini Alasan Pepe Lambaikan Tangan Dari Madrid

PlanetOlahraga.com – Nama Pepe memang sudah tidak asing lagi dengan Madrid. Nama Pepe bahkan selalu ada kaitannya dengan kiprah Madrid. Bek Portugal, Pepe kini memberikan pernyataan baru yang menggemparkan. Pepe lambaikan tangan dari Madrid dan mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Real Madrid. Namun bersikeras bahwa ia masih belum meraih kesepakatan dengan PSG dan mengungkap adanya rasa tertarik bermain bersama Inggris.

Pepe yang kini sudah berusia 34 tahun kontraknya memang akan habis di akhir bulan ini dan ia ingin kontrak baru dengan durasi dua tahun di Madrid. Hanya saja sang bek hanya mendapatkan penawaran di Madrid selama satu tahun kontrak. Pepe akhirnya memutuskan untuk hengkang dari klub ibu kota yang ia datangi usai meninggalkan Porto di tahun 2007 silam. Pepe mengatakan di Cope “Sudah jelas bahwa saya tidak akan melanjutkan karir di Real Madrid. Satu fase sudah berakhir dan mulai sekarang, fase baru akan dimulai.”

Ternyata Ini Alasan Pepe Lambaikan Tangan Dari Madrid

Pepe Lambaikan Tangan Dari Madrid

Pepe sampai saat ini memang sudah banyak berjuang bersama Madrid. Pepe sudah memenangkan sebanyak tiga gelar La Liga dan tiga Liga Champions namun cedera membuatnya hanya bisa tampil sebanyak 18 kali di semua kompetisi pada musim yang sekarang ini. Ia juga sempat dikaitkan dengan Inter dan juga PSG namun dirinya mengaku juga ada minat dari Premier League.

“Ada banyak tawaran juga dari Inggris,” lanjutnya.

Pepe tak ingin menyalahkan siapapun atas keputusan yang ia ambil. Ia juga tak ingin menyalahkan Madrid karena mengontraknya hanya satu tahun dan ia akhirnya hengkang. Apa yang sudah dilakukan oleh Zidane pada Real Madrid menurut Pepe sangat luar biasa namun ada hal yang tidak dirinya mengerti. Pepe juga mengakui atas hal ini pada wawancaranya kepada beberapa media.

“Saya tak mengucap selamat tinggal pada Zidane, karena Zidane dan Real Madrid tahu saya akan pergi jauh sebelum ini.” Imbuh Pepe yang seolah memendam rasa penyesalan atas kontrak Madrid yang hanya satu tahun. Hingga akhirnya ia memutuskan hengkang.

Semoga saja ke depan, Pepe dapat klub baru yang menjanjikan dan sangat cocok dengan dirinya mengingat performa dan karisma lapangan Pepe juga sangat baik.

Baca Juga : Madrid Raih Juara, Ronaldo Ucap Terima Kasih Pada Zidane

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password