Tak Ada Masalah dengan Isco, Zidane Menegaskan

Tak Ada Masalah dengan Isco, Zidane Menegaskan - PlanetOlahraga.com ok

PlanetOlahraga.com – Banyak orang yang selama ini memberikan kabar tentang hubungan antara Zidane dan Isco. Namun belum lama ini Zinedine Zidane berusaha menegaskan bahwa sama sekali tak ada masalah diantara dirinya dan juga Isco di Real Madrid. Belum lama ini pelatih yang berasal dari Perancis ini ditanyai media soal keputusannya dalam memainkan Isco, yang hanya sekali turun sebagai starter pada empat laga terakhir di ajang semua kompetisi.

Tak Ada Masalah dengan Isco, Zidane Menegaskan

Tak Ada Masalah dengan Isco, Zidane Menegaskan - PlanetOlahraga.com

Zidane juga turut memberikan penegasan bahwa tak ada alasan khusus dibalik keputusan tersebut dan memberikan penegasan juga bahwa sang pemain masih memiliki peran yang sangat vital didalam rencana yang akan dimainkannya kemudian.

“Isco adalah pemain yang amat penting dan tugas saya adalah bicara dengannya,” tutur Zidane.

“Dia akan terus memainkan peran vital di sini. Dia sudah membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang bagus dan saya akan selalu menunjukkan kepercayaan padanya.”

“Dia tak bermain melawan Barcelona, namun bukan itu intinya. Saya sebenarnya ingin memainkannya, namun kami mendapat kartu merah kala itu.”

Mengenai kenyataan mengapa Isco tidak dimainkan kontra Barcelona, Zidane memberikan penegasan bahwa sebenarnya ia sangat ingin memainkan Isco akan tetapi pada waktu itu kondisinya tidak memungkinkan. Pada waktu itu ia ingin memainkannya namun mereka mendapat kartu merah.

Baca Juga : Demi Jasa Courtois, PSG Siap Sikut Madrid

“Sekarang kami menggunakan formasi 4-3-3 dan Isco bisa bermain di sistem itu, dia juga bisa bermain di belakang dua striker, tak ada masalah. Isco cukup cerdas untuk tahu seperti apa perannya di sini.”

Zinedine Zidane juga memberikan konfirmasi dari Sergio Ramos akan diturunkan pada laga Copa del Rey ketika sedang melawan Leganes. Hal ini juga terjadi setelah sebelumnya ia mengalami kondisi cedera yang memang cukup bisa dibilang parah.

“Sergio akan bersama kami, ya. Kita lihat bagaimana situasinya nanti, namun dia akan siap.”

Ke depannya jika memang memungkinkan dan kondisi Isco berangsur – angsur pulih, Isco akan segera diturunkan dalam skuat Zinedine Zidane. Mengingat Isco adalah salah satu pemain penting dalam kerangka Real Madrid.

 

Ingin mendapatkan informasi terupdate seputar tim kesayanganmu?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password